(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Film Semi Ini Lebih Mantep Daripada Fifty Shades of Grey

Oky
Oky

Film Semi Ini Lebih Mantep Daripada Fifty Shades of Grey Sumber Foto : Istimewa

Winnetnews.com - Biasanya kalo ngomongin soal fim semi, kita pasti kepikiran sama film Fifty Shades of Grey, belom lagi kalo udah ngomongin soal Fifty Shades of Grey Darker yang lebih panas dari sebelumnya.

Tapi sebenarnya film yang lebih erotis dan juga menggoda daripada Fifty Shades of Grey itu masih banyak lho. Bahkan sudah nggak ada bedanya sama film porno beneran.

Meskipun begitu, kebanyakan film seperti itu aman dari kritikan karena bukanlah film besar yang meledak di pasaran.

Berikut ini ada beberapa film yang lebih erotis dan vulgar dibandingkan dengan Fifty Shades of Grey :

  • Shame

image0

Film ini bercerita tentang kehidupan di New York yang cenderung rumit. Dengan tingkat stres tinggi, hubungan seks dianggap sebagai jalan keluar.

Tapi di balik semua itu, film Shame ternyata ingin mengajarkan bahwa terlalu banyak hubungan intim justru bisa jadi hal memalukan. Secara keseluruhan, Shame bisa membawa emosi penonton bergejolak.

  • Secretary

image1Cerita yang diusung film Secretary mirip-mirip dengan Fifty Shades of Grey. Lee Holloway adalah sekretaris baru yang bekerja untuk Edward Grey. Suasana kantor mendadak berubah saat Lee masuk. Adegan panas film ini terlihat saat Grey bercinta dengan Lee yang diiringi sedikit kekerasan. Yang aneh, di beberapa bagian, adegan seks seperti dipaksakan.

  • Nymphomaniac

image2

Seseorang yang melakukan seks berlebihan atau sex addict dianggap punya kelainan. Istilahnya nymphomaniac.

Film ini sudah punya dua judul, Nymphomaniac Vol. I & II, sementara judul ketiga masih dalam tahap produksi. Adegan vulgar jelas akan tersaji dari film erotis ini, terlebih dengan bumbu kontroversi yang mengiringi peluncuran setiap filmnya.

  • Under The Skin

image3

Yang membuat film ini jadi makin menarik karena bintang utamanya adalah Scarlet Johansson. Bisa dibayangkan betapa seksinya aktris ini, apalagi kalau tampil hanya dengan pakaian dalam seperti di film ini. Meski plot yang ditampilkan film ini tak jelas, bahkan cenderung aneh, tapi film vulgar ini banyak menyedot perhatian.

  • Blue Is The Warmest Color

image4

Satu lagi film produksi sekarang yang dianggap tak kalah vulgar yaitu Blue Is the Warmest Color. Berkisah tentang gadis polos bernama Adele yang punya pacar teman sekolahnya tapi tak bisa merasakan gejolak cinta apapun.

Hingga akhirnya Adele bertemu gadis lain dari gay bar lalu benih cinta muncul di antara keduanya. Saking vulgarnya, di beberapa negara, film ini dilarang.Wah, filmnya bikin penasaran, ya,

Kamu bisa menontonnya bersama suami untuk meningkatkan keintiman. Sstt… Kamu juga bisa, lho, mendapat inspirasi untuk nanti malam dari film-film tadi! Bagaimanapun juga, pastikan film tersebut aman dari pandangan dan jangkauan si kecil, ya,

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});