Film 'Spencer' akan Diputar Perdana di Festival Film Venice
Foto: Deadline

Film 'Spencer' akan Diputar Perdana di Festival Film Venice

Selasa, 13 Jul 2021 | 10:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film biopik Putri Diana, yang berjudul ‘Spencer’ dijadwalkan akan melakukan pemutaran perdana di Festival Film Venice. Kristen Stewart di film ini berperan sebagai Diana Spancer.

Ditulis oleh pembuat ‘Peaky Blinders’ Steven Knight, film ini akan mengisahkan tentang akhir pekan pada awal tahun 1990-an, ketika Diana memutuskan untuk berpisah dengan Pangeran Charles karena rumor perselingkuhan.

Saat memutuskan untuk bercerai, Diana Spancer tengah menghabiskan liburan Natal bersama dengan keluarga kerajaan di Sandringham, Norfolk.

Kristen Stewart dalam ‘Spancer’ akan beradu akting dengan Jack Farthing sebagai Pangeran Charles. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Timothy Spall, Sally Hwkins, dan Sean Harris.

‘Spencer’ akan dirilis pada 2022 nanti, untuk memperingati kepergian Putri Diana yang ke-25 tahun. Meski kabar perilisan film ini di Festival Film Venice sudah tersebar luas, namun penyelenggara acara tersebut masih enggan memberikan komentar, dikutip dari Variety.

Ditunjuknya Kristen Stewart sebagai Putri Diana sempat menuai pro-kontra dari publik. Meski begitu, sutradara Pablo Larrain mengatakan dia memiliki alasan tersendiri memilih mantan kekasih Robert Pattinson itu, untuk memerankan Diana.

“Kristen bisa jadi banyak hal, dan dia bisa sangat misterius dan sangat rapuh dan sangat kuat, itu adalah yang kita butuhkan. Kombinasi elemen tersebut membuat saya memikirkan tentang dia (Kristen),” jelas Larrain.

Setelah foto-foto Kristen Stewart sebagai Putri Diana beredar di media sosial, publik pun juga mulai menerimanya untuk memerankan tokoh ikonik tersebut. Beberapa waktu yang lalu, dia bahkan mengungkapkan sulit untuk melepaskan karakter itu.

“Dia sangat berarti bagi saya, tetapi semuanya relatif baru karena saya dari LA dan saya tidak dibesarkan di Inggris. Sebelum ini, dia bukanlah sesuatu yang ada di fokus pikiran saya, karena saya tinggal begitu jauh dari itu semua. Sekarang, saya tidak bisa berhenti memikirkannya,” ungkap Kristen Stewart.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...