Film Spin-off 'A Quite Place' Bakal Tayang Maret 2023
Foto: Paramount

Film Spin-off 'A Quite Place' Bakal Tayang Maret 2023

Senin, 7 Jun 2021 | 14:54 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Dua film ‘A Quite Place’ mendulang kesuksesan. Melihat hal ini, Paramount Pictures telah menetapkan 23 Maret 2023 sebagai tanggal untuk film fitur baru yang berlatar dunia ‘A Quite Place’.

Melansir Deadline, film tersebut naskahnya akan ditulis dan disutradarai oleh Jeff Nichols. Perlu diketahui kalau ini bukan film ketiga ‘A Quite Place’, namun latarnya masih menggunakan ide dari John Krasinski.

Saat ini, film tersebut masih dalam tahap awal pengembangan dan hanya disebut sebagai angsuran berikutnya. Ini memperkuat dunia pasca-apokaliptik yang diperkenalkan dalam dua film pertama.

Rumor tentang spin-off yang digarap oleh Jeff Nichols ini sudah dibicarakan selama berbulan-bulan. Tetapi setelah film garapan John Krasinski menjadi box office, pihak studio akhirnya berani mengumumkan kabar ini.

Film ‘A Quite Place Part II’ diketahui meraup USD 4,8 juta atau setara dengan Rp69 miliar di sekitar 3.000 bioskop pada akhir pekan pembukannya dan telah menerima pujian. Sutradara ‘The Exorcist, William Friedkin, lewat akun Twitternya memuji film yang dibintangi oleh Emily Blunt itu.

“’A QUITE PLACE 2’ adalah film horor klasik. Bioskop kembali,” tulis William Friedkin.

Total penanyangan dari dua film ‘A Quite Place’ yang disutradarai oleh John Krasinski mencapai USD 432 juta atau Rp6.1 triliun di seluruh dunia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...