Film Terbaru Song Joong Ki 'Space Sweepers' Rilis Trailer, Tuai Pro Kontra Netizen Korea!
Foto: Kstarlive.com

Film Terbaru Song Joong Ki 'Space Sweepers' Rilis Trailer, Tuai Pro Kontra Netizen Korea!

Jumat, 8 Mei 2020 | 17:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Film Korea "Space Sweepers" baru-baru ini merilis teaser perdana. Film ini merupakan salah satu film Korea yang diantisipasi karena dibintangi sederet bintang papan atas Korea seperti Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, Yoo Hae Jin dan lainnya.

"Space Sweepers" merupakan film sci-fi pertama Korea dengan setting ruang angkasa. Film ini mengusung cerita dan skala grafis yang belum pernah ada dalam sejarah film Korea. Film ini sedang dalam tahap pasca produksi dan dijadwalkan rilis pada musim panas 2020 ini.

Film "Space Sweepers" mengambil setting waktu tahun 2092, yang mengisahkan tentang awak pesawat pengumpul sampah antariksa bernama The Victory. Pada tahun 2092, ruang angkasa penuh dengan sampah berbahaya seperti satelit yang tidak terpakai dan pesawat ruang angkasa kosong.

Para awak The Victory melakukan perjalanan di ruang angkasa untuk mencari sampah-sampah yang bisa menghasilkan uang. Namun, mereka juga harus bersaing dengan pengumpul sampah dari negara lainnya. Dalam perjalanannya, awak The Victory menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang disebut sebagai senjata pemusnah massal.

Trailer perdana "Space Sweepers" ini rupanya tak luput dari perhatian netizen Korea yang menunjukkan beragam komentar. Ada yang menilai bahwa film ini akan gagal, namun tak sedikit yang mengaku antusias dengan perilisan film ini.

"Aku melihat aura akan gagal. Kita kemungkinan besar akan melihatnya di TV dalam sebulan," kata seorang netter.

"Kelihatan seperti film China yang ditambahkan CG (efek grafis)," tutur netter lain.

"Song Joong Ki tidak sepopuler dulu, aku fikir film ini tidak akan menjadi besar," tambah netter lain.

"Bagaimanapun juga, aku pikir cukup baik kita melihat lebih banyak film dari genre yang berbeda diproduksi," bela netter lain.

"Trailernya kelihatan segar. Song Joong Ki ganteng dan Kim Tae Ri juga kelihatan keren," puji netter lain.

"Sebuah film fantasi sains luar angkasa buatan Korea. Inilah yang kami tunggu-tunggu. Bahkan jika filmnya membosankan, ini akan menandai momen penting dalam sejarah kita. Aku akan menontonnya tidak peduli apapun. Kami membutuhkan lebih banyak film fantasi sains Korea," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...