Film Terbaru Warner Bros KING ARTHUR: LEGEND OF THE SWORD Dikabarkan Tidak Laku
Foto:Youtube

Film Terbaru Warner Bros KING ARTHUR: LEGEND OF THE SWORD Dikabarkan Tidak Laku

Selasa, 16 Mei 2017 | 15:34 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - KING ARTHUR: LEGEND OF THE SWORD adalah film terbaru yang diproduksi Warner Bros. Film yang disutradarai Guy Ritchie ini dikabarkan masuk ke dalam list film dengan pendapatan jelek tahun ini. Seperti yang dilansir dari Screenrant, ada laporan yang mengatakan film ini berpontensi mengalami kerugian sebesar 150 juta dolar atau setara 1.9 triliun rupiah.

film ini bercerita tentang perjalanan hidup seorang raja yang terbuang bernama Arthur untuk merebut kembali singgasananya. Dalam film King Arthur: Legend of the Sword ini, sosok Raja Arthur yang masih muda diperankan oleh aktor Charlie Hunnam.

Film ini baru saja dirilis minggu lalu, tetapi jumlah penonton hanya 15,4 juta dolar di pasar domestiknya. KING ARTHUR: LEGEND OF THE SWORD hanya berada di posisi ketiga box office, kalah dengan GUARDIANS OF THE GALAXY VOL: 2. Dengan adanya hasil ini kemungkinan besar film yang dibintangi Charlie Hunnam ini membuat Warner Bros rugi besar.

Selain perkiraan kerugian sebesar 150 juta dolar, analis memperkirakan jika KING ARTHUR: LEGEND OF THE SWORD akan mendapatkan keuntungan maksimal hanya 145 juta dolar. Tentunya jumlah tersebut kurang jika dibandingkan biaya produksi dan marketing.

Sebuah analisis Box office yang bernama Jeff Bock mengatakan jika konsep KING ARTHUR: LEGEND OF THE SWORD harus dipertanyakan. Film ini memakan waktu yang cukup lama, film ini sudah direncanaka tahun 2014, dengan proses syuting tahun 2015 tetapi baru bisa tayang pada 2017.

Sepertinya Warner Bros harus gigit cari menerima kerugian di pendapatan film ini, tetapi Warner masih punya stk film yang dikabarkan akan menjadi Box Office, salah satunya Wonder Woman dan DUNKIRK.

Sumber:youtube

Foto:Instagram.com/warnerbrospictures

Foto:Instagram.com/kingarthurmovie

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...