Film Terbaru Zendaya dan John David Washington Diprediksi Cetak Sejarah di Oscar
Foto: Netflix

Film Terbaru Zendaya dan John David Washington Diprediksi Cetak Sejarah di Oscar

Senin, 11 Jan 2021 | 10:29 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film ‘Malcolm & Marie’ yang dibintangi oleh Zendaya dan John David Washington, disebut mempunyai peluang yang besar untuk mencetak sejarah di Oscar. Film yang digarap selama pandemi Covid-19 ini, dianggap berpeluang mendapatkan ruang dalam ajang penghargaan perfilman tersebut.

Film yang digarap oleh Sam Levinson ini, mengisahkan tentang Malcolm (John David Washington), seorang sutradara yang baru saja menyelesaikan karya pertamanya. Dia bersama kekasihnya, Marie (Zendaya), kembali ke rumahnya setelah hadir di pemutaran filmnya tersebut, sambil menunggu kabar baik dari para kritikus.

Melansir Variety, pihak The Academy lebih menyukai film yang mengangkat cerita tentang perfilman.

Film ‘BlacKkKlansman’ yang dibintangi oleh David Washington, telah gagal masuk dalam nominasi Oscar. Kemampuan aktingnya, telah menegaskan posisinya sebagai masa depan industri Hollywood dan menjadi jalan masuk ke dalam Academy Awards.

Zendaya juga dikenal sebagai aktris terbesar di dunia, setelah ia tampil dalam film blockbuster seperti ‘Spider-Man: Homecoming’ hingga serial populer di HBO, ‘Euphoria’. Berkat serial tersebut, ia memecahkan rekor sebagai aktris termuda yang memenangkan kategori Aktris Pemeran Utama dalam ajang Primetime Emmy Awards 2020.

Selain Zendaya dan David Washington, sang sutradara juga dianggap akan menjadi favorit di antara demografi tertentu dari cabang sutradara, yang melihat film sebagai metafora dari kehidupan mereka.

Bersama dengan Levinson dan istrinya, Ashley Levinson, Washington dan Zendaya juga bertindak sebagai produser dalam ‘Malcolm & Marie’.

Film ‘Malcolm & Marie’ akan segera dirilis di layanan streaming Netflix pada 5 Februari mendatang.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...