Film 'The Matrix 4' Diharapkan Kembali Syuting pada Juli Mendatang
Foto: ET Canada

Film 'The Matrix 4' Diharapkan Kembali Syuting pada Juli Mendatang

Jumat, 15 Mei 2020 | 05:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pihak rumah produksi Warner Bros. memiliki harapan dapat kembali meneruskan proses syuting 'The Matrix 4' pada Juli mendatang. Rencananya, mereka akan melakukan pengambilan gambar di Berlin, Jerman.

Berdasarkan laporan dari Deadline, sejumlah pemain telah meneken perpanjangan kerja selama delapan pekan. Kontrak tersebut berlaku hingga 6 Juli mendatang.

Proses produksi 'The Matrix 4' telah berlangsung sejak Februari lalu, namun syuting terpaksa ditunda pada pertengahan Maret karena persebaran virus corona yang semakin meluas. 

Syuting film yang disutradarai oleh Lana Wachwoski ini, sempat memicu amarah warga San Francisco. Pasalnya, sejumlah adegan ledakan yang diambil di sana menimbulkan kerusakan pada bangunan sekitar.

Diketahui hawa panas ekstrem dan api yang muncul dari ledakan, berhasil melelehkan lampu gedung serta menghancurkan properti plastik penanda usaha di sana. 

Film 'The Matrix 4' masih akan dibintangi oleh Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss. Tak hanya itu, Neil Patrick Harris dan Yahya Abdul-Mateen II juga dipastikan akan hadir dalam film ini.

Warner Bros. tidak menjelaskan secara pasti apakah kisah dalam film ini, akan menjadi kelanjutan dari film sebelumnya atau bukan. Mereka hanya menyebutkan bahwa ini akan mempunyai latar dunia Matrix.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...