Film 'Venom: Let There Be Carnage' Rilis Awal Oktober
Foto: FILMGRAB

Film 'Venom: Let There Be Carnage' Rilis Awal Oktober

Selasa, 7 Sep 2021 | 14:11 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sony secara resmi memajukan jadwal perilisan sekuel ‘Venom’, yakni ‘Venom: Let There Be Carnage’.

Melansir Variety, film ini akan dirilis lebih awal pada 1 Oktober, sebelumnya dijadwalkan 15 Oktober. Seperti film-film di masa pandemi yang lain, ‘Venom: Let There Be Carnage’ sempat mengalami beberapa kali penundaan.

Sony mengumumkan jadwal perilisan sekuel ‘Venom’ setealh Disney melaporkan pendapatan dari ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’. Seperti yang diketahui, film tersebut saat ini hanya ditayangkan di bioskop.  

‘Shang-Chi’ berhasil mengantongi Rp1 triliun, memecahkan akhir pekan Labor Day. Film pertama ‘Venom’ menghasilkan USD850 juta (Rp12 triliun) secara global.

‘Venom: Let There Be Carnage’ masih dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock, seorang jurnalis yang memiliki symbiote alien yang hidup dalam dirinya. Bersama-sama, mereka menajdi Venom.

Woody Harrelson yang berperan sebagai pembunuh Cletus Kasady, yang muncul dalam post-credit ‘Venom’ (2018), akan bertransformasi menjadi Carnage, penjahat yang dikenal sebagai antagonis utama dalam komik.

Andy Serkis dipercaya menggarap ‘Venom: Let There Be Carnage’. Film ini juga dibintangi oleh Michelle Williams, Reid Scott, dan Naomie Harris sebagai penjahat buku komik Shriek.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...