Film 'VIP' Jadikan Lee Jong Suk Sebagai Pembunuh

Film 'VIP' Jadikan Lee Jong Suk Sebagai Pembunuh

Sabtu, 20 Agt 2016 | 21:29 | Kontributor
WinNetNews.com - Penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing dengan nama Lee Jong Suk. Selama ini publik terbiasa dengan akting Lee Jong Suk sebagai karakter yang romantis, manis, dan baik hati. Namun, Jong Suk beberapa waktu kedepan Lee akan mengubah imej tersebut dengan menjadi pembunuh di film barunya, VIP.

Aktor yang sempat digosipkan dengan Park Shin Hye akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Seperti diwartakan oleh Soompi, Jong Suk dipercaya untuk menghidupkan karakter bernama Kwang Il di VIP.

VIP akan berkisah tentang Kwang Il, anak dari seorang pejabat Korea Utara yang melalukan pembunuhan berantai saat keliling dunia. Akibat perbuatannya itu, Kwang Il menjadi buronan interpol dan pemerintah Korea Selatan serta Utara.

Ini merupakan proyek pertama Jong Suk yang mengharuskan menjadi seorang penjahat. Selama ini, aktor kelahiran 1989 itu selalu menghidupkan karakter protagonis, baik di drama ataupun film. Hal tersebut sekaligus menjadikan VIP sebagai tantangan Jong Suk untuk membuktikan dirinya sebagai aktor serba bisa dan membangun imej baru.

Sementara itu, saat ini Jong Suk sedang sibuk syuting drama terbarunya, W bersama Han Hyo Joo. Di drama comeback-nya tersebut, Jong Suk berperan sebagai karakter webtoon bernama Kang Chul yang bisa melangkah ke dunia nyata. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...