(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Film 'Warcraft' Adaptasi dari Games Aslinya

Kontributor
Kontributor

Film 'Warcraft' Adaptasi dari Games Aslinya
WinNetNews.com - Buat pencinta games Warcraft ada kabar gembira, games ini akan di buat film dan akan di produksi oleh Legendary Pictures dan Universal Pictures. Mereka telah merilis poster dan trailer dari film Warcraft. Dan dalam promo trailer tersebut terlihat bahwa dunia Warcarft Movie adalah suatu perwujudan yang cukup mendekati apa yang tersajikan dalam gamenya.

Pencinta games Warcraft tentu sudah tahu bahwa tiap pemain bisa berpihak pada kelompok yang saling bertarung itu. Demikian pula rencananya konsep film Warcraft yang diangkat dari games itu. Cerita dalam filmya akan secara adil terbagi atlas kelompok Alliance dan Horde.

Film yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Duncan Jones (Moon,Source Code) akan menceritakan film ini dari dua sudut pandang, dari pihak Alliance dan dari pihak The Horde. Menurut Jones film ini akan digambarkan secara adil dalam unsur pembagian porsi cerita dan pembangunan karakternya. Rencananya film Warcraft akan tayang di seluruh bioskop di dunia mulai 10 Juni 2016.

Latar belakang cerita film Warcarft adalah berlokasi di dunia manusia bernama Azeroth. Konflik terjadi ketika bangsa Orc tiba di Azeroth dengan melalui sebuah portal karena dunia tempat tinggal para Orc tersebut akan hancur. Dan mereka tidak punya pilihan lain selain harus tinggal di Azeroth. Permasalahan memanas ketika kedua pihak tidak menemukan titik terang atas permasalahan ini.

Film "Warcraft" menceritakan tentang adanya sebuah konflik yang menjerumus ke dalam sebuah pertempuran antara faksi manusia yang tergabung dalam sebuah aliansi, dengan Horde yang merupakan perkumpulan tentara Orc dalam dunia Azeroth.

Trailer Film 'Warcraft':

Dalam film Warcraft ini akan memperlihatkan karakter Durotan dan Lothar seperti yang terdapat pada seri video games nya.Akan tetapi dalam film tersebut juga menceritakan bahwah Orc bukanlah merupakan sekelompok makhluk jahat semata, dia juga merupakan sebuah makhluk jadi-jadian yang dianggap sebagai sosok jahat, seperti yang terdapat dalam film Lord of The Rings.

"Warcraft" merupakan sebuah film yang diadaptasi video game populer berjudul Warcraft. Aktor dan Aktris Hollywood pun turut ambil bagian dalam memerankan tokoh tokoh di film Warcraft tersebut, seperti seorang Rob Kazinsky yang berperan sebagai Doomhammer, Dominic Cooper sebagai King Llane dan Patton sebagai Garona.

Selain itu, Ben Foster sebagai Medivh, Travis Fimmel sebagai Anduin Lothar, Toby Kebbell sebagai Durotan, Ben Schnetzer sebagai penyihir Khadgar, Clancy Brown sebagai Blackhand dan Daniel Wu sebagai Gul’dan.Dan inti dari film Warcraft ini sendiri yaitu tentang adanya sebuah perselilisan antara manusia dan Horde

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});