Film Wewe Tayang Di Asian Fear Fest 2015

Muchdi
Senin, 10 Agustus 2015 15:02 WIB
Oleh Muchdi pada Senin, 10 Agustus 2015 15:02 WIB
Image Film Wewe Tayang Di Asian Fear Fest 2015

 THRILL sebagai saluran pertama dan satu-satunya di Asia yang menayangkan film bergenre horor, thriller dan suspense, kembali menghantui layar kaca selama Agustus ini melalui program tahunan Asian Fear Fest (AFF ).

AFF 2015 mengusung tema “Hungry Ghost Festival” dengan menyajikan 4 film horor Asia dari Indonesia, Korea, dan Mandarin yang tayang setiap Jumat, 7-28 Agustus pada pukul 22.00.

Mengawali teror Asian Fear Fest 2015 , Thrill menyiapkan film horor Indonesia karya Rizal Mantovani berjudul Wewe yang baru saja dirilis pada April 2015 lalu. Film yang dibintangi Agus Kuncoro dan Nabilah JKT48 ini bercerita tentang kehidupan satu keluarga yang baru pindah ke rumah besar dengan tempat tidur berukir wajah wanita mengerikan.

Kejadian aneh terus menghantui keluarga mereka hingga pada akhirnya anaknya yang berusia 5 tahun menghilang tanpa jejak. Adapun film Korea yang hadir diadaptasi dari novel klasik Prancis karya Catherine Arley berjudul La Femme de paille .

Thrill membawa film bergenre crime-thriller romantis Perfect Proposal . Film Korea ini baru saja dirilis pada Juni 2015 lalu yang dibintangi aktris Korea pemenang penghargaan Lim Soo-Jung berperan sebagai Ji-yeon, wanita muda cantik yang terlilit utang.

Dia dipaksa menerima tawaran menikahi seorang tycoon kasino berkursi roda untuk mengeksploitasi kekayaannya, lalu kematian mencurigakan sang tycoon membuatnya terjebak dalam kasus yang menyulitkan.

Ketegangan masih terasa melalui film bergenre kriminal asal Korea, Dirty Blood yang pertama kali ditayangkan di Puchon International Fantastic Film Festival (PiFan ) 2012. Film ini diperankan oleh Yoon Joo, wanita muda yang terobsesi ingin membunuh ayahnya, setelah mengetahui bahwa ibunya menderita sakit parah semenjak dia lahir dari korban pemerkosaan.

Selanjutnya, film horor thriller asal China, Haunted Road, yang meraih pendapatan sebesar 13 juta yuan atau sekitar Rp28 miliar di box office China. Ceritanya diawali dari anak muda yang dibintangi Su-a Hong dan Jo Jiang.

Dia terjebak dalam kantor pelayanan selama Perayaan Festival Halloween, dan mereka mulai mati satu per satu. Thrill dapat disaksikan di Indovision (CH. 19), Okevision (CH.8), Orange TV (CH.162), AoraTV (CH. 221), YesTV (CH. 30), Transvision (CH. 115), UTV (CH. 690), Skynindo (CH. 20), dan Matrix TV (CH. 14).

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Saat Peluk Aman Abdurrahman, Ipda Denny Dibisikin Hal Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.