Filmnya Dapat Kritikan, Sutradara Suicide Squad Tanggapi Santai

Filmnya Dapat Kritikan, Sutradara Suicide Squad Tanggapi Santai

WinNetNews.com - Film Suicide Squad yang sudah mulai diputar di bioskop-bioskop Indonesia sejak Rabu 3 Agustus 2016, mendapat review dan kritikan negatif dari para jurnalis dan kritikus film di Hollywood.

Sebenarnya hal ini tak mengherankan sebab dua karya David Ayer sebelumnya yaitu MAN OF STEEL dan BVS: DAWN OF JUSTICE juga mendapatkan kritikan tajam. Ia pun hanya santai menanggapi haters yang membenci karyanya.

"Prefiero morir de pie que vivir de rodillas - Emiliano Zapata. Zapata quote is my way of saying I love the movie and believe in it. Made it for the fans. Best experience of my life," tulisnya via akun Twitter.

image0

David mengutip quote dari politisi asal Meksiko, Emiliano Zapata. Kuotasi yang berarti, 'Lebih baik mati di kakiku sendiri daripada hidup hanya dengan lutut', menggambarkan bahwa David sangat mencintai karyanya dan tak peduli bagaimana pendapat orang lain.

Ya, dengan perkembangan teknologi dan media sosial, internet memang tempat yang kejam untuk 'membantai' karya orang lain, seperti film dengan hanya berbekal keyboard atau jempol. David tak mau ambil pusing soal komentar haters yang tak menyukai karyanya, dan mengaku ia sangat mencintai SUICIDE SQUAD dan menggarapnya adalah salah satu hal paling keren dalam hidupnya.

Meski dapat banyak kritikan tajam, tentunya kesuksesan film ini lebih banyak dinilai dari total jumlah pendapatannya. Dilansir Cinemablend, SUICIDE SQUAD diprediksi mampu mendapatkan total pendapatan US$ 140 juta (Rp 1,8 triliun) di akhir minggu ini. Tiket pre-salenya di Fandango bahkan sudah mengungguli BVS lho!