Liverpool Dapatkan "Kekuatan" Tambahan Jelang Final Liga Champions

Daniel
Daniel

Liverpool Dapatkan "Kekuatan" Tambahan Jelang Final Liga Champions Liverpool

Winnetnews.com - Jelang laga final Liga Champions Minggu (2/6) melawan Tottenham Hotspur, Liverpool mendapatkan tambahan kekuatan pada skuad mereka. Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa striker mereka, Roberto Firmino, sudah kembali dalam kondisi fit.

Pemain asal Brasil tidak tampil membela Liverpool pada tiga laga terakhir, termasuk laga pamungkas penentuan juara Liga Inggris melawan Wolverhampton akibat cedera otot. Namun tepat pada waktunya Firmino akhirnya kembali dalam kondisi prima.

“Ya, dia sudah siap. Soal apakah dia akan saya pasang sebagai starter? Saya akan biarkan itu jadi pertanyaan semua orang. Dia fit, dia berada di sini.  Dia dalam kondisi bagus, kecuali ada sesuatu yang terjadi pada sesi latihan,” kata Klopp seperti dikutip dari Guardian.

Jelang laga final, Klopp menegaskan Liverpool “ingin menang dengan segala apa pun yang kami miliki.” Ini merupakan final ketiga Liga Champions yang dilakoni oleh pelatih asal Jerman tersebut, dua kesempatan pertama ia dapatkan saat melatih Borussia Dortmund dan pada tahun lalu bersama The Reds. Sejauh ini Klopp menilai dirinya selalu “ada di sisi yang tidak beruntung”.

“Akan ada waktunya saya berada di sisi keberuntungan. Anda harus bekerja untuk mendapatkan hal itu, oleh karenanya kami akan mencoba lagi. Saya tidak masalah,” tegas Klopp.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?