(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Final Piala Presiden 2018: Bali United Akan Main Habis-habisan

Rusmanto
Rusmanto

Final Piala Presiden 2018: Bali United Akan Main Habis-habisan ilustrasi

WinNetNews.com - Bali United menyebut bakal habis-habisan dalam pertandingan final Piala Presiden 2018 melawan Persija Jakarta, meski takkan diperkuat striker Irfan Bachdim.

Bali United akan menantang Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018) malam WIB besok. Ini bakal jadi laga yang menantang untuk Bali United setelah kontroversi yang terjadi beberapa hari sebelumnya.

Bali United disorot karena menurunkan tim lapis kedua di laga Piala AFC dan dianggap menomorduakan kompetisi resmi AFC dibanding Piala Presiden yang cuma turnamen pramusim.

Selain itu, Bali United juga mendapat kabar kurang sedap ketika kondisi penyerang andalannya, Irfan Bachdim, yang masih dibekap cedera dan harus absen di laga final.

"Bachdim masih dibekap cedera. Dan kemungkinan besar belum bisa diturunkan besok," ujar Pelatih Bali United Hans-Peter Schaller di komplek GBK, Jakarta, Jumat (16/2/2018) sore WIB.

Menurutnya, perebutan gelar juara Piala Presiden menghadapi Persija bakal berjalan sengit. Dia juga mengaku termotivasi dengan pertandingan yang digelar di Stadion GBK yang baru saja selesai direnovasi walaupun kursi penonton akan disesaki pendukung Macan Kemayoran. 

"Selalu ada tekanan di pertandingan. Saya sudah rasakan di Palembang (semi final). Tekanan itu akan membuat kami lebih bagus," sambungnya.

Sementara itu, gelandang jangkar Bali United, Muhammad Taufiq, mengungkapkan timnya saat ini tengah on fire untuk laga final Piala Presiden. 

"Ini final kedua saya di Piala Presiden. Pertama saat di Persib Bandung. Ini kedua kalinya ikut, jadi mestinya punya motivasi besar. Besok akan habis-habisan kerja keras untuk dapat Piala Presiden," tutur Taufiq. (detiksport)
 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});