Fiorentina Kalah dari Udinese 1-2

Fiorentina Kalah dari Udinese 1-2

WinNetNews.com - Fiorentina gagal memetik poin saat melakukan lawatan ke markas Udinese di lanjutan Liga Italia. La Viola kalah 1-2 saat berduel melawan Zebrette.

Di pertandingan yang berlangsung di Stadio Friuli, Udinese mampu mencetak gol cepat. Striker tim 'Putih-Hitam', Duvan Zapata, sudah mencatatkan namanya di papan skor sejak menit kedua lewat sundulan kepala.

Gol itu memanfaatkan sepak pojok. Zapata yang ada di muka gawang Fiorentinam bisa menaklukkan Ciprian Tatarusanu lewat sundulan kepala.

Fiorentina butuh waktu selama 21 menit untuk membuat kedudukan kembali seimbang. Mauro Zarate yang mencatatkan namanya di papan skor.

Bola sundulan Zarate meneruskan umpan silang dari sisi kanan sempat diblok oleh kiper Udinese, Orestis Karnezis. Bola rebound bisa disamar Zarate dengan cepat untuk menyamakan kedudukan.

Udinese kembali membobol gawang Fiorentina di menit 53 lewat Cyril Thereau. Dia sukses memanfaatkan umpan yang dilepaskan oleh Silvan Widmer. Sepakan kaki kanannya berbuah gol kedua untuk Udinese.

Dengan tambahan tiga angka ini, Udinese kini ada di posisi 14 klasemen dengan raihan 38 poin. Sementara itu, Fiorentina tetap ada di posisi kelima dengan koleksi 59 poin.

disadur dari situs detik sport