Fisherman Japan Bakal Gantiin Peran Alarm di Jepang Nih!
Foto: YouTube screengrab

Fisherman Japan Bakal Gantiin Peran Alarm di Jepang Nih!

Sabtu, 13 Mei 2017 | 09:30 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Bangun di pagi hari memang sangat sulit, mau pakai jam alarm pun belum tentu kamu bisa bangun. Nah, untuk mengatasi hal ini, snoozers di Jepang sekarang memiliki alternatif yang lebih baik, sebuah panggilan telepon yang merangsang energi dari seorang nelayan di laut.

Fisherman Japan, sebuah organisasi yang tujuan utamanya membuat memancing keasikan, baru-baru ini meluncurkan layanan panggilan bangun yang menarik yang ditujukan untuk orang-orang yang mengalami masalah saat bangun tidur di pagi hari.

Disebut Fisherman Call, layanan ini secara harfiah memiliki nelayan Jepang dari wilayah Sanriku, salah satu dari tiga pancing teratas di dunia, menghubungi pengguna yang sudah terdaftar pada waktu tertentu untuk membangunkan mereka, dan memulai percakapan singkat yang pasti akan mengeluarkan mereka dari tempat tidur. Dan meningkatkan tingkat energi mereka sepanjang hari. Kedengarannya mengagumkan!

Fisherman Japan adalah layanan gratis. Yang harus kamu lakukan adalah mendaftar secara online dan memberikan nama, nomor telepon dan waktu yang kamu inginkan untuk dipanggil oleh nelayan. Bahkan kamu bisa memilih nelayan tertentu dari beberapa profil yang terdaftar secara online. Kamu dapat melihat gambar masing-masing nelayan yang tersedia, memeriksa jadwal kerja mereka dan bahkan mendengarkan rekaman suara mereka untuk melihat apakah itu hal pertama yang ingin kamu dengar di pagi hari. Lalu, yang harus kamu lakukan adalah pergi tidur.

Sebagian besar nelayan yang disediakan oleh Fisherman Japan saat bangun pada waktu fajar menyingsing, dan menyelesaikan sebagian besar pekerjaan sehari-hari mereka pada jam 6 pagi, jadi bagaimanapun kamu berencana bangun pagi, mungkin mereka bisa membantu kamu melakukannya.

Fisherman Japan adalah layanan yang nyata, tapi ini adalah bagian dari kampanye PR yang bertujuan menghubungkan pemuda Jepang dengan semakin berkurangnya jumlah tenaga kerja salah satu profesi tertua di negara ini. Spoon & Tamago melaporkan bahwa nelayan tersebut tidak akan mencoba mengajakmu selama percakapan telepon pagi, namun idenya adalah untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap industri perikanan. Ternyata, ini sudah bekerja.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...