Fitri 'Spiderkid' tewas di stasiun Pondok Ranji

Arienta
Kamis, 04 Februari 2016 18:05 WIB
Oleh Arienta pada Kamis, 04 Februari 2016 18:05 WIB
Image Fitri 'Spiderkid' tewas di stasiun Pondok Ranji

WinNetNews.com - Fitri ‘Spiderkid’ Aulia tewas saat memanjat di Stasiun Pondok Ranji. Dara 14 tahun ini terjatuh dari peron Stasiun Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan pada Rabu (3/2). Jenazah Fitri dibawa ke rumah duka di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel). Ia dimakamkan di TPU tak jauh dari rumahnya pada Kamis (4/2).

Polisi masih meyelidiki penyebab jatuhnya bocah ini. Sejauh ini, belum jelas anak yang biasa memanjat tempat tinggi itu bisa jatuh. Ada yang menduga ia terpeleset tapi ada yang beranggapan ia dipukul orang ketika akan turun. Fitri menjadi terkenal lantara aksinya yang kerap mendebarkan Jantung.

Sejak berumur 9 tahun Fitri kerap memanjat tower, biasanya aksi ini dilakukan olehnya jika fitri memiliki keinginan yang tidak terpenuhi. Seperti yang terjadi pada September 2011. Fitri memanjat Tower Banjir Kanal Barat, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat. Hal ini dilakkukan setelah permintaan dirinya untuk jalan jalan ke Monas tidak dipenuhi oleh orang tuanya.

Laporan: Arienta

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Beredar Foto Luna Maya Mirip Suzanna. Serem Banget!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.