Fitur Utama dari Sony BRAVIA OLED seri A1 (Model 65" dan 55")

Fitur Utama dari Sony BRAVIA OLED seri A1 (Model 65" dan 55") Foto: wibi wnn

WinNetNews.com - Sony Indonesia telah resmi meluncurkan TV premium terbaiknya, BRAVIA OLED, TV yang bertujuan untuk merevolusi masa depan home entertaintment, ditawarkan dalam dua varian seri dengan ukuran layar berbeda di antaranya KD-55A1 berukuran 55" dan KD-65A1 dengan layar berukuran 65". Peluncuran kedua TV pintar yang berlangsung di Ayana MidPlaza, Jakarta, Rabu (13/9/2017) dan diresmikan langsung oleh President Director of Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama. Apa saja sih fitur-fitur utama dari Sony BRAVIA OLED seri A1 65" dan 55"?

Berikut fitur-fitur utamanya:

- Menghadirkan OLED sebagai peranti display: 8 juta piksel self-illuminating menghadirkan pengalaman visual yang diperkaya secara signifikan dengan kehitaman yang tiada tanding, warna otentik, gambar tanpa blur dan sudut pandang menonton yang bebas.

- Menghadirkan teknologi Acoustic Surface: seluruh layar teresonansi dengan suara menakjubkan langsung dari layar.

Ini memungkinkan terjadinya penggabungan sempurna antara gambar dan suara yang tidak dapat dihasilkan TV konvensional.

- Menghadirkan 4K HDR Processor X1 Extreme: menyediakan pengalaman menonton 4K HDR terbaik dengan menggabungkan tiga teknologi baru, yakni Object-based HDR Remaster, Super Bit Mapping 4K HDR, dan Dual Database Processing.

- Menghadirkan warna hidup yang ekstensif dengan TRILUMINOS Display, yang ditingkatkan demi akurasi warna.

- Menggunakan 4K X-Reality PRO untuk menghasilkan detil menakjubkan dengan algoritme unik Sony dari basis data pembuatan realita untuk konten apapun, seperti penyiaran TV, DVD, Disk Blu-ray, video internet dan foto digital.

- Teknologi Acoustic Surface menunjang desain mutakhir dari seri A1 dengan tidak lagi menggunakan speaker konvensional yang biasanya terletak di sekitar TV.

Hasilnya adalah stand-less form factor yang unik, dengan meniadakan pengalihan dari gambar.

- TV Android memungkinkan Anda untuk menjelajahi dunia film, musik, foto, permainan, pencarian, aplikasi dan banyak lagi. Voice Search untuk mencari konten, menanyakan pertanyaan dan mengendalikan TV.

Dengan Chromecast built-in, Anda dengan mudah dapat mengirim konten dari smartphone atau tablet ke TV. Dengan akses Google Play, Anda dapat menikmati apa yang Anda suka lakukan di smartphone atau tablet, dari TV.

- Peranti antarmuka Content Bar eksklusif dari Sony memungkinkan Anda untuk melihat konten secara nyaman, cepat dan intuitif tanpa terganggu melihat layar TV.

- HDR kompatibel untuk menerima dan memroses sinyal standar baru video baru dengan tingkat kecerahan lebih tinggi, tingkat kontras yang lebih tinggi, dan warna yang lebih hidup melalui layanan video Internet, HDMI dan port USB. Mendukung format HDR Dolby Vision.