Florance Pugh Gantikan Scarlett Johansson Sebagai Black Widow
Foto: Collider

Florance Pugh Gantikan Scarlett Johansson Sebagai Black Widow

Rabu, 8 Jul 2020 | 08:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Florance Pugh akan mengambil alih peran Black Widow dari Scarlett Johansson dalam film yang berkaitan dengan Avengers berikutnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, ‘Black Widow’ yang digarap oleh Cate Shortland telah mengungkapkan kalau dia dan produser film tidak tahu seberapa hebat Florance Pugh. Mereka memutuskan untuk mempensiunkan Natasha Romanoff yang diperankan Scarlett Johansson dan karakter yang dimainkan oleh Florance, Yelena Belova, akan menjadi bintang utama dalam film yang akan mendatang.

“(Kevin Feige) menyadari kalau penonton akan mengharapkan cerita aslinya, tentu saja, kami melakukan sesuatu yang berlawanan,” ujar Shortland kepada Empire. “Dan kami tidak tahu betapa hebatnya Florance Pugh. Kami tahu dia hebat, tapi kami tidak tahu seberapa hebatnya.”

“Scarlett begitu ramah, seperti, ‘Oh, aku menyerahkan tongkatnya.’ Jadi itu akan mendorong alur cerita lain tentang seorang wanita,” imbuhnya.

Shortland juga memberikan kode kalau ‘Black Widow’ akan memberi penjelasan bagi penggemar MCU kalau ‘Avengers: Endgame’ tidak melupakan kematian Natasha Romanoff.

“Di ‘Endgame,’ para penggemar kesal karena Natasha tidak memiliki pemakaman. Sedangkan Scarlett, ketika saya berbicara dengannya tentang hal itu, mengatakan Natasha tidak akan menginginkan pemakaman,” kata Cate Shortland.

“Dia terlalu tertutup, dan lagi pula, orang tidak benar-benar tahu dia siapa. Jadi yang kami lakukan dalam film ini adalah membiarkan akhir menjadi kesedihan yang dirasakan individu, alih-alih curahan publik yang besar. Saya pikir itu akhir yang cocok untuknya,” jelasnya.

Film ‘Black Widow’ dijadwalkan akan dirilis pada 1 Mei lalu, tapi tanggal perilisan harus ditunda karena pandemi virus corona. Saat ini, film tersebut memiliki tanggal perilisan baru pada 6 November mendatang

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...