Florence Pugh Nampak Ketakutan di Tampilan Perdana 'Don't Worry Darling'

Nurul Faradila

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Florence Pugh Nampak Ketakutan di Tampilan Perdana 'Don't Worry Darling'
Foto: Instagram/florencepughrose

Winnetnews.com -  Sutradara Olivia Wilde baru-baru ini membagikan tampilan perdana Florence Pugh dalam film terbarunya, ‘Don’t Worry Darling’. Film ini merupakan karya kedua Wilde setelah ‘Booksmart’ tahun 2019 lalu.

Florence Pugh memantapkan dirinya sebagai salah satu aktris terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Dia bergabung dalam Marvel Cinematic Universe di film ‘Black Widow’ sebagai Yelena Belova.

Dalam ‘Don’t Worry Darling’, Pugh berperan sebagai Alice, seorang ibu rumah tangga tahun 1950-an yang mengungkap rahasia yang melibatkan suaminya dan sosok aneh mirip kultus. Tokoh kultus tersebut diperankan oleh Chris Pine, sedangkan Harry Styles menjadi Jack, suami Alice yang menyembunyikan kebenaran dirinya.

Proses syuting ‘Don’t Worry Darling’ sempat mengalami penundaan karena kasus virus corona. Meski begitu, tim produksi berhasil menyelesaikan pengambilan gambar pada bulan Februari lalu dan Olivia Wilde melalui Instagramnya, membagikan foto pertama Florence Pugh.

Florence Pugh
Tampilan perdana Florence Pugh di 'Don't Worry Darling'. Foto: Instagram/oliviawilde

Di foto tersebut, Florence Pugh terlihat menatap kamera, dengan tangan terangkat, dan sedang didekati oleh sejumlah pria di belakangnya. Alice nampaknya sedang dalam masalah, entah ia sedang berusaha ditangkap atau disapa oleh beberapa figure otoritas.

Lokasinya yang nampak seperti di gurun, serta pencahayaannya, membuat foto tersebut nampak fenomenal. Olivia Wilde pun menuliskan “Don’t Worry” di keterangan fotonya.

Foto itu sedikit mengisyaratkan bahwa ‘Don’t Worry Darling’ akan menempatkan karakter Florence Pugh dalam bahaya yang serius.

Meskipun proses syuting sudah selesai dan Olivia Wilde telah membagikan tampilan perdana Florence Pugh dalam film ini, tapi hingga sekarang belum ada tanggal pasti kapan ‘Don’t Worry Darling’ akan dirilis.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...