FNC Entertainment Konfirmasi Dawon & Hwiyoung SF9 Positif COVID-19
Foto: Allkpop

FNC Entertainment Konfirmasi Dawon & Hwiyoung SF9 Positif COVID-19

Kamis, 14 Okt 2021 | 10:51 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kabar mengejutkan datang dari boy group K-Pop, SF9. Pada hari Kamis (14/10), FNC Entertainment mengumumkan dua member SF9 positif terpapar COVID-19. Sebelumnya, seorang anggota staf yang bekerja dengan FNC Entertainment dan SF9 telah dinyatakan positif COVID-19.

Anggota staf tersebut telah melakukan kontak dengan Dawon, Hwiyoung dan Chani. Dawon & Hwiyoung dinyatakan positif saat tes PCR. Sementara Chani dan member SF9 lainnya dinyatakan negatif.

"Dawon dan Hwiyoung SF9 dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR kemarin. Member SF9 dites terlebih dahulu dan member lainnya dinyatakan negatif," kata FNC Entertainment dikutip dari Fancafe SF9.

Saat ini, Dawon dan Hwiyoung sedang melakukan isolasi mandiri dan tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan. Member SF9 lainnya sedang menunggu hasil klasifikasi kontak dekat, dan jika ditentukan bahwa karantina mandiri diperlukan, mereka akan mematuhi aturan karantina mandiri.

"Saat ini, Dawon dan Hwiyoung sedang menjalani isolasi mandiri dan tindakan yang diperlukan dari otoritas kesehatan. Anggota SF9 lainnya sedang menunggu hasil pelacakan kontak dekat, dan jika ditentukan bahwa karantina mandiri diperlukan, kami akan mematuhi pedoman. Kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan bekerja sama dengan pedoman dan permintaan pihak berwenang," lanjut agensi.

FNC juga meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran. Mereka memastikan akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan para artis mereka.

"Kami mohon maaf atas kekhawatiran yang dialami banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat pulih dengan cepat," pungkas agensi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...