Fokus Perankan Batman, Ben Affleck Tidak Jadi Sutradara
Foto: Istimewa

Fokus Perankan Batman, Ben Affleck Tidak Jadi Sutradara

Selasa, 31 Jan 2017 | 21:22 | Kontributor

WinNetNews.com - Seperti yang diinfokan beberapa waktu lalu, Aktor sekaligus sutradara Ben Affleck sempat dikabarkan akan menyutradarai seri terbaru dari Batman. Kabar tersebut bergulir, karena jika dilihat dari kapasitasnya tak diragukan lagi,terlebih dirinya sempat membintangi sekaligus menyutradarai 'Argo' yang membuat Oscar mengganjarnya dengan tiga piala.

Tapi kabar terbaru mengatakan,kini ditegaskan kembali oleh Affleck, ia tak jadi ambil peran di belakang layar justru memilih untuk fokus saja sebagai pemeran.

Dikutip Aceshowbiz, Affleck hanyaingin mencurahkan seluruh energi bagi karakter Batman.

"Memainkan peran ini membutuhkan fokus dan semangat yang amat total. Maka jelas semuanya, bahwa aku tak bisa menjalankan dua hal sekaligus seperti yang kalian harapkan," ujarnya.

Lebih lanjut aktor 44 tahun ini mengatakan ingin mencari sutradara yang bisa membantunya mewujudkan ide tentang Batman yang aka tampil di film.

"Ini film yang besar, aku butuh partner untuk bisa mengarahkan film ini sesuai apa yang aku inginkan," imbuhnya.

Nama Matt Reeves sutradara 'War of Planet of The Apes' disebut akan duduk di bangku sutradara dan telah disetujui rumah produksi Warner Bros.

Belum dipastikan kapan Batman akan dirilis. Yang pasti, Affleck akan bergabung bersama Gal Gadot, Jason Momoa juga Henry Cavill untuk tampil dalam 'Justice League' yang akan tayang 17 November 2017.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...