Followers Membludak, Instagram Blokir Akun Instagram Irene Red Velvet?

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Followers Membludak, Instagram Blokir Akun Instagram Irene Red Velvet? Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Tampaknya Reveluv (fandom Red Velvet) tidak akan lagi haus update terbaru dari para member Red Velvet. Pasalnya, satu persatu para member Red Velvet mulai membuka akun Instagram pribadi mereka. Kini, giliran sang leader Red Velvet, Irene akhirnya mengikuti jejak para member lainnya seperti Seulgi, Joy dan Yeri untuk membuat akun Instagram.

Pada hari Rabu (18/9), Irene resmi membuka akun Instagram pribadi. Kabar Irene membuka akun Instagram pun langsung menjadi trending topic dunia di Twitter. Banyak penggemar berbondong-bondong ingin mem-follow akun Instagram penyanyi kelahiran 1991 ini hingga mencapai puluhan ribu dalam waktu hitungan jam.

Sayangnya, akun Irene ini mendadak lenyap. Setelah mengunggah video pertama, akun Irene yang langsung dibanjiri berbagai komentar antusias dan followers dari sejumlah kalangan kini tidak bisa ditemukan untuk sementara karena terdapat abnormal activity (aktivitas tidak normal seperti langsung di-follow banyak orang) sehingga pihak Instagram harus memeriksa dan memastikan sekali lagi. Hal ini juga sebelumya terjadi saat Seulgi membuka akun Instagram pada bulan Juni lalu.

Masalah followers yang mendadak langsung membludak ini membuat Instagram memblokir sementara akun milik Irene. Saat artikel ini ditulis, akun Instagram @renebaebae untuk sementara masih tidak bisa dilihat dan mungkin masih dalam tahap pengecekan. Hal ini seolah menunjukkan popularitasnya dan kekuatan Reveluv.

Tetapi, hal ini pun membuat banyak penggemar Red Velvet khawatir karena sejumlah akun palsu mulai bermunculan untuk mengambil keuntungan dari situasi ini. Para penggemar berharap Instagram bisa menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin.

Meski begitu, para penggemar masih begitu antusias. Banyak dari mereka yang kini berharap Wendy juga akan mengikuti langkah Irene untuk membuka akun Instagram pribadi sendiri karena kini Wendy adalah satu-satunya member Red Velvet yang belum membuat akun Instagram.

Apa Reaksi Kamu?