Foo Fighters Bakal Konser di Singapura Agustus Nanti
Foto: 91X.com

Foo Fighters Bakal Konser di Singapura Agustus Nanti

Selasa, 16 Mei 2017 | 21:00 | Kontributor

WinNetNews.com - Penggemar FooFighters di Asia paati seneng dengan kabar ini. Iya kabarnya yaitu band kesayangan mereka akan menggelar tur ke Asia, tepatnya di Singapura. Band rock asal Amerika Serikat itu dijadwalkan singgah di Singapura pada 26 Agustus 2017.

Rencananya, Foo Fighters bakal menyapa penggemarnya di National Stadium, dalam keterangan pers,Selasa (16/5/2017). Kedatangannya ke Negeri Singa tersebut juga menandai kembalinya Foo Fighters setelahterakhir mereka datang pada 1996 silam.

Soal tiket masuk, promotor baru akan membukanya pada minggu depan, tepatnya Selasa 23 Mei 2017 mulai pukul 10.00 WIB waktu setempat. Tiket bisa didapatkan di www.sportshubtix.sg.

Jika turnya kali ini berlangsung, tentu akan menjadi yang pertama bagi Foo Fighters sejak 2015. Saat itu, terjadi insiden Dave Grohl, sang vokalis yang terjatuh dari atas panggung hingga mengalami cedera di kakinya.

Setelah itu, tur konser tersebut hampir ingin dibatalkan. Akan tetapi, Dave Grohl akhirnya menuntaskan tugasnya dengan beraksi di sebuah singgasana khusus di atas panggung.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...