Skip to main content

Foto Anak Hilang di Cina Tercetak di Botol Air, Ini Alasannya

Foto: anak hilang di botol air  source: indianexpress, cctv
Foto: anak hilang di botol air source: indianexpress, cctv

WinNetNews.com-Perusahaan percaya kampanye ini bisa mendorong orang untuk berpartisipasi dalam misi pencarian kolektif untuk menemukan anak-anak yang hilang.

Anak-anak di seluruh dunia menjadi target empuk bagi para pedagang manusia dan jaringan pengambilan organ. Ketika seorang anak pergi menghilang, mereka sering dianggap mati oleh pihak otoritas, seperti dilansir dari Indianexpress.com.

Sebuah perusahaan Cina yang menjual air kemasan, datang dengan ide inovatif untuk membantu orang tua dalam melacak di lingkungan mereka, anak yang hilang. Perusahaan makanan berbasis Qingdao bermitra dengan Baobeihuijia.com, sebuah database online yang melacak anak yang hilang, untuk menjual air kemasan dibungkus dengan rincian mengenai anak yang hilang, termasuk foto mereka, lapor CCTV News.

Botol berisi informasi dari anak yang hilang, disertai dengan foto dan rincian kontak orangtua. Perusahaan ini telah meluncurkan lebih dari 500.000 botol dengan slogan - "Baby, pulanglah ke rumah". Gambar-gambar dan informasi telah dicetak dengan izin dari orang tua, kata perusahaan itu.

Botol ini banyak dijual di berbagai supermarket, stasiun kereta, bandara antara tempat-tempat umum lainnya untuk meningkatkan kesadaran dan untuk membantu keluarga tertekan. Menurut situs China National Radio, jumlah anak-anak hilang di negara ini cukup tinggi. Sekitar 200.000 anak dilaporkan hilang setiap tahun. Terlepas dari tokoh-tokoh, inisiatif tersebut mungkin meningkatkan operasi pencarian dan membiarkan orang lebih waspada tentang lingkungan mereka.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top