Foto Anak Perempuan  Chelsea Olivia  Diprotes Fans
Foto:Instagram.com/chelseaolivia

Foto Anak Perempuan Chelsea Olivia Diprotes Fans

Senin, 22 Mei 2017 | 10:29 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat ini sedang menikmati sebagai orang tua, pasalnya keduanya sudah dikaruniai putri pertama mereka yang bernama Nastusha Olivia Alinskie. Semenjak keduanya mempunyai anak baik Chelsea dan Glenn tidak pernah absen memposting foto anaknya.

Tidak hanya itu saja, anak perempuan Glenn dan Chelsea juga sudah punya akun media sosial sendiri. Baru-baru ini Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang berlibur ke Bali, tidak lupa keduanya memungguah momen liburan mereka ke instagram.

Sayangnya, salah satu foto yang diunggah ke akun Nastusha malah mendapatkan protes dari para netizen. foto itu memperlihatkan potret Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berciuman bibir sementara Nastusha tertidur dalam gendongan Chelsea.

"Senyum... Tunggu.. Apa?? Apakah kalian bercanda?? Mengapa tidak ada seorang pun yang menciumku? Ayah? Ibu? Tante? Om? Benarkah?" tulis Chelsea di akun instagram anaknya.

Menurut para pengguna instagram foto tersebut tidak sesuai dan banyak yang protes dengan foto tersebut. "Posting yg sewajarnya aja @chelseaoliviaa @glennalinskie apalagi ini akun baby, " tulis akun@fanidiananiramadan.

"Yang follow akunnya nastusha kan enggak cuma orang dewasaa.. adekku yg masih 11 tahun pun follow. Jadi tidak sewajarnya lihat seperti beginian. Maaf saran aja," sahut akun@ikaputtrii.

Foto:Instagram.com/nastushaoliviaalinskie

Foto:Instagram.com/nastushaoliviaalinskie

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...