Foto Bareng Nadiem Makariem, Anak Deddy Corbuzier Jadi Sorotan
Sumber foto:Tribunews.com

Foto Bareng Nadiem Makariem, Anak Deddy Corbuzier Jadi Sorotan

Jumat, 14 Agt 2020 | 11:05 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kalian pasti pernah mendengar pepatah Buah tak jauh jatuh dari pohonnya? Hal ini sering dikaitkan dengan sosok anak yang serupa dengan orangtuanya.

Hal ini juga terjadi diantara Deddy Corbuzier dan anaknya Azka Corbuzier, anak dari Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny, sudah tumbuh menjadi sosok remaja.

Penampilannya yang dulu menggemaskan, kini mulai berubah. Di usianya yang baru menginjak 14 tahun, Azka sudah memiliki tinggi badan 179 cm.

Sama seperti ayahnya, Azka juga hobi berolahraga untuk mendapatkan bentuk badan yang profesional.

Baru-baru ini Azka mengunggah foto dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, Nadiem Makarim

Namun ada yang membuat para followersnya terkejut dengan postur tubuh anak mantan pesulap itu.

Tampak Azka memiliki badan yang cukup tinggi melebihi mantan pendiri Gojek  Nadiem Makarim. Dalam postingannya, Tampak Azka mengenakan jas santai berwarna cerah.

Sementara Nadiem mengenakan kemeja berwarna biru dongker. Penampilan keduanya tampak santai. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

"Baru ngobrol banyak sama Pak Nadiem Makarim tentang Susahnya sekolah online sampai takut kalau tidak naik kelas nanti gimana? dan Pak Nadiem pesan ke teman teman kalau beliau tau akan sulitnya sekolah online dan pemerintah terus akan berusaha untuk bantu kita semuanya. So let’s do our best and try not to worry too much. Thank you Sir!" tulis Azka.

Unggahan Azka ini langsung mendapat banyak komentar dari warganet.  "Anak lainnya kalau protes guru di sekolah ke ortunya ini langsung bisa ke menteri gokil," tulis salah satu netizen.

"Gila salfok dong tingginya… Kayaknya Azka makin tinggi gara" di suruh olahraga terus Ama Om Dedy,"  sahut lainnya.

Selain berkomentar soal tinggi, Azka pun mendapat pujian dari warganet. Azka dinilai makin ganteng. "Makin ganteng gila" tambah lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...