Foto-Foto Beredar, Netizen Korea Geram Usai Pesta Besar Muncul Saat Gelombang Baru Covid-19 di Korsel
Foto: Koreaboo

Foto-Foto Beredar, Netizen Korea Geram Usai Pesta Besar Muncul Saat Gelombang Baru Covid-19 di Korsel

Rabu, 21 Jul 2021 | 13:31 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Pandemi Covid-19 belum berakhir dan masih mempengaruhi banyak negara di seluruh dunia. Warga Korea Selatan juga mengalami dampak pandemi Covid-19 berkepanjangan ini.

Beberapa warga Korea Selatan yang mulai bosan dengan pembatasan menjadi kurang berhati-hati. Baru-baru ini, sebuah postingan di situs Nate Pann menyoroti foto pesta biliar besar yang digelar di daerah Yangyang. 

Daerah Yangyang adalah tempat liburan trendi yang terletak di Provinsi Gangwon, Korea Selatan karena berada di pesisir pantai dan memiliki banyak pantai.

Postingan tersebut menuliskan, “Ada pesta corona di kolam renang lokal. Sebagian besar mereka tidak memakai masker. Mereka pasti datang ke Yangyang karena lalu lintas ke Gangneung macet. Bukankah ini gila?”

image0

image1

Netizen Korea yang melihat foto-foto pesta tersebut marah besar. Mereka berharap seluruh negara akan melihat dan belajar dari masalah ini serta pemerintah bisa mengambil tindakan.

"Apakah orang-orang ini berpikir bahwa beberapa orang tidak pergi keluar dan berpesta karena mereka tidak mau? Astaga," kritik netizen Korea dikutip Koreaboo.

"Omg, pada saat seperti ini?," ujar netter lain.

"Ada semakin banyak orang yang terinfeksi," seru netter lain.

"Ķenapa mereka begitu ceroboh," tutur netter lain.

"Pemerintah perlu menagih orang-orang yang terkena Covid-19 setelah pergi ke pesta dan bisnis hiburan daripada membayar tagihan medis mereka," seru netter lain.

"Jika kalian mencari 'Yang Yang' di Instagram kalian bisa melihat semua foto tempat ini penuh sesak dengan orang-orang," komentar netter lain.

"Mereka adalah orang-orang yang menyalahkan pemerintah," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...