Foto Guru Dipukul Orangtua Murid Jadi Perbincangan

Foto Guru Dipukul Orangtua Murid Jadi Perbincangan

Kamis, 11 Agt 2016 | 08:46 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Seorang guru mendapat pukulan cukup keras dibagian wajah oleh seorang orangtua murid. Guru tersebut bernama Dahrul (42) di SMKN 2 Makassar yang dipukul oleh Ahmad Adnan (38) selaku orangtua murid yang tidak terima anaknya ditegur.

Baju Dahrul kini berlumuran darah akibat pukulan keras yang mengenai wajahnya. Dan kini foto kondisi Dahrul sudah tersebar dan menjadi perbincangan di media sosial.

Cerita berawal saat Dahrul menegur anak muridnya karena tidak mengerjakan PR. Namun siswa yang bernama Alif Syahdan malah membentak Dahrul dan memakinya. Tidak berapa lama orang tua siswa tersebut datang lalu memukul pelipis dan hidung Dahrul.

"Kalau bapak menteri tidak turun tangan, biarlah netizen Indonesia yang menghukumnya !!! #info sekitar jam 10 pagi tadi di SMK 2 Makassar ada guru kena pukul dari orang tua murid. Karena tidak terima anaknya dihukum sama itu guru jadi dia datang ke sekolah pukul itu guru.

#GenerasiMentalLembek #Kronologisnya: Itu anak tidak na kerja tugasnya jadi ditegur sama gurunya. Sudah ditegur itu anak langsung tendang pintu baru dibilang SD; (*un*al*) baru mi marah gurunya sama itu murid," dikutip dari sebuah akun yang menjadi viral itu.

Polisi datang dan memanggil orangtua murid itu. Tidak berapa lama, mobil orangtua murid dilempari batu oleh siswa SMK 2 Makassar.

Kini Dahrul dibawa ke RS Bhayangkara untuk diberi pertolongan. Setelah divisum, korban langsung melaporkan kasus yang dialaminya ke SPKT Polsek Tamalate.

Keduanya masih dimintai keterangan di Polsek Tamalate.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...