Foto Payudaranya Tersebar di Google, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Foto Payudaranya Tersebar di Google, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Senin, 18 Mar 2019 | 10:40 | Oky

Winnetnews.com - Adik dari Syahrini yang bernama Aisyahrini kembali disentil oleh Nikita Mirzani ketika sedang live di instagram pribadi miliknya. Nikita yang awalnya menyinggung soal teman Syahrini yang memberikan klarifikasi soal ucapannya yang akan menjambak Mak Lampir. Karena hal tersebut lalu membuat Nikita Marah dan membuat Nikita mengumbar aib dari masa lalu adik dari Syahrini.

Nikita lalu menyebut bahwa dirinya sama sekali tidak masalah soal foto payudaranya yang beredar luas di internet karena dirinya memang merasa sebagai wanita seksi dan tidak pernah jadi orang yang sok suci, nikita juga langsung menyindir balik adik Syahrini yang sangat sering membawa nama Tuhan.

"Trus buat antek-anteknya ngapain lu sibuk klarifikasi, gue juga nggak nyebutin nama lu kalau klarifikasi kan berarti buat gue," kata Nikita.

"Kalau gua mah wajar foto tetek gua tersebar di google. Lah gue kan emang artis seksi nggak pernah bawa-bawa Tuhan, lah situ kan bawa-bawa Tuhan, gimana sih."

 

 

Postingan di sebuah akun gosip itu sontak dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang mencibir Nikita kurang kerjaan karena selalu mengurusi hidup orang lain.

"Org lain yg bahagia dia stres sendiri..semua org tuh punya masa lalu.. kaya dia sendiri aja bener kelakuannya..inget lagi hamil buk," kata netter. "Makin ke sini makin stres ini orang.knp sih di up terus orang ini mak," sahut yang lain.

Meski begitu ada juga yang memberi pembelaan kepada ibu dua anak itu.

"Dari awal si Niki kan mmg artis sensasi sampe kpnpun ya akan tetap begitu....jd jgn heran (si niki kl gak di towel duluan dia, gak bakalan rusuh begitu, itu komit si nikita)," tambah lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...