Image Foto Pemuda Tangkap Bekantan Diambil di Kalimantan
Hukum   Peristiwa  

Foto Pemuda Tangkap Bekantan Diambil di Kalimantan

Jumat, 10 Juni 2016 12:32 WIB

WinNetNews.com - Sejumlah pemuda yang memajang fotonya dengan pose perlakuan tidak layak pada hewan langka dan dilindungi, Bekantan, mulai terkuat identitasnya.

Diketahui bahwa keenam pemuda itu melakukan pengambilan gambar di daerah Kalimantan Timur, yakni tempat dimana semua pelaku bekerja. Namun demikian, para pemuda tersebut tidak berasal dari Kalimantan Barat, melainkan berasal dari Sambas, Kalimantan Barat.

Masing-masing pihak keluarga menyabutkan bahwa semua pelaku sudah sekitar 5 bulan bekerja di perusahaan perkayuan di luar Kalimantan Barat. Keluarga tidak mengetahui nama perusahaan tempat para pelaku bekerja.

BKSDA dan pihak kepolisian di Kalimantan Barat akan melakukan koordinasi dengan BKSDA di Kalimantan Timur. Tak hanya itu, BKSDA juga turut melibatkan para pihak mitra jaringan LSM, Aliansi Jurnalis Konservas, dan Balai Gakkum di Kalimantan Timur.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Barcelona Berhasil Tundukan Eibar 2-0

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun