Skip to main content

Foto Pertama Prajurit Transgender yang Baru Saja Keluar Penjara

Foto: twitterxychelsea
Foto: twitterxychelsea

WinNetNews.com - Pejabat militer AS yang kini berubah menjadi prajurit transgender, Chelsea Manning, yang sebelumnya dikenal sebagai Bradley Manning, memasang foto baru dirinya di Twitter dan Instagram setelah bebas dari penjara militer Kansas, dan hukuman 35 tahun karena membocorkan dokumen rahasia.

Lipstik merah terang dan pakaian gelap menghiasi wajah barunya kini.

Manning dibebaskan pada hari Rabu dari pengurungan di Fort Leavenworth di Kansas, setelah menjalani tujuh tahun di balik jeruji besi karena telah memberikan materi rahasia ke situs rahasia pada WikiLeaks.

Dia dan pengacaranya menolak untuk membocorkan lokasi pasca penjara atau rencana segera.

image0

Dalam posting sebelumnya, dia menulis "Langkah pertama kebebasan !!" Di samping foto kakinya.

Barack Obama, di hari-hari terakhirnya menjabat, mengundurkan 28 tahun hukuman dari 35 tahun hukuman Manning.

Dia mengumumkan transisi jendernya, sementara Angkatan Darat Amerika Serikat menahannya di penjara pria dan memaksanya untuk mengenakan potongan rambut laki-laki.

Dalam sebuah pernyataan, Manning mengatakan bahwa dia menghargai dukungan yang dia dapatkan dari orang-orang di seluruh dunia.

"Masa lalu akan selalu mempengaruhi saya, dan saya akan mengingatnya sambil mengingat bahwa bagaimana hal itu dimainkan, ini hanyalah titik awal saya bukan tujuan akhir saya," kata pernyataan tersebut.

Manning mengatakan pada tahun 2014 bahwa dia mengungkapkan informasi rahasia tersebut untuk mengungkapkan kebenaran tentang perang sipil di Irak "karena cinta untuk negara saya". katanya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top