Foto Polaroid Tapi Digital, Instax Square SQ10 Aja
Instax Square SQ10 keluaran Fuji Film/Foto: Zool WNN

Foto Polaroid Tapi Digital, Instax Square SQ10 Aja

Rabu, 17 Mei 2017 | 17:48 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Instax Square SQ10 keluaran PT. FujiFilm Indonesia mulai meluncur ke pasaran. Berbeda dengan generasi sebelumnya, kamera ini berjenis instax hibrida, perpaduan sistem teknologi instax dengan teknologi digital. Sederhananya, Instax Square SQ10 adalah kamera polaroid yang juga bisa menjadi kamera digital.

"Sebagai perusahaan yang mengedepankan inovasi, Instax Square SQ 10 merupakan produk unik yang dapat dinikmati oleh penggemar Instax maupun yang belum kenal. Rasio kamera ini 1:1," kata Regional Marketing Manager FujiFilm Indonesia, Takuya Maeda, dalam peluncuran produk Instax Square SQ10 di Jakarta, Rabu (17/05/2017).

Takuya melanjutkan, produk ini juga memiliki tampilan yang mudan digunakan dengan layar LCD untuk mengedit gambar sebelum hasilnya dicetak.

"Bukan hanya itu, Insax dilengkapi dengan berbagai mode pengambilan gambar dan fungsi pemrosesan gambar seperti opsi sepuluh filter, serta efek vignette yang merupakan efek gelap yang muncul di pinggiran foto," ujarnya.

Instax Square SQ10 yang dirancang dengan sistematis dimana lingkaran tengahnya dilapisi metal yang kontras dengan bodi hitam pekat dan mudah dipegang. Kamera ini juga dilengkapi dua tombol shutter di bagian kiri dan kanan bodi, memudahkan pengambilan gambar jenis apapun termasuk selfie. Kamera ini juga dilengkapi dengan slot microSD untuk menyimpan gambar dan baterai yang dapat diisi ulang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...