(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Foto Prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Dibuat Super Romantis!

Cindy
Cindy

Foto Prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Dibuat Super Romantis! Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari putri orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Seperti yang kita ketahui, Keluarga Presiden Joko Widodo, sudah mengumumkan akan kembali menikahkan anak kedua mereka pada 8 November 2017 nanti.

Kabar ini sangat disambut antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia. Jelang pernikahan, perisiapan juga sudah dirampungkan sampai 80%. Jelang hari bahagianya, Kahiyang Ayu sedikit demi sedikit memperlihatkan foto prewedding-nya kepada publik. Dikutip dari akun media sosial Kahiyang Ayu, terlihat putri presiden ini memilih beberapa tempat untuk penggambilan gambar.

Setelah memutuskan tanggal pernikahan, Kahiyang Ayu kemudian melangsungkan beberapa sesi photoshoot. Dengan mengambil tempat indah alam Indonesia, lokasi pertama yang dipilih pasangan ini adalah, Nusa Peninda Bali.

Kahiyang dan Boby memilih pantai dan cahaya matahari yang berwarna emas untuk menambah suasana terasa semakin romantis.
Untuk busana, Kahiyang dan Bobby selalu memasukan unsur batik di dalam outfit-nya. Menggunakan fashion stylist ternama Ribka Budiman.

Selanjutnya Kahiyang juga memilih Candi Borobudur sebagai lokasi selanjutnya. Masih memasukan unsur batik sebagai bagian dari tema baju prewedding-nya. Untuk yang kedua kalinya Kahiyang memilih cahaya matahari senja sebagai warna alam yang Ia suka.

Dan yang terakhir adalah, gunung. Kahiyang dan Bobby mengabadikan momen romantis di foto preweddingnya di  Hyatt Regency Yogyakarta yang memiliki latar belakang alam gunung Merapi.

Tampaknya Kahiyang sangat suka dengan cahaya matahari emas untuk tema foto prewedding. Dalam fotonya ini, Kahiyang tidak memilih busana batik. Melainkan memakai desainer ternama Liane Puspita dan Wonghang Tailor.

 

Sumber:Instagram.com/ayanggkahiyang

Sumber:Instagram.com/ayanggkahiyang 

Sumber:Instagram.com/ayanggkahiyang 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});