Foto Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Tersebar, Netizen Syok dengan Perubahan Rowoon SF9
Foto: Pinterest

Foto Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik Tersebar, Netizen Syok dengan Perubahan Rowoon SF9

Senin, 20 Jan 2020 | 11:33 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Pada tahun 2019 lalu, beberapa aktor muda Korea mencuri perhatian berkat visual dan kemampuan akting mereka yang mumpuni. Salah satunya adalah member boygroup SF9, Rowoon.

Performa akting Rowoon mulai diperhitungkan sejak dia sukses membintangi drama "Extraordinary You". Popularitasnya yang tengah melejit membuat publik pun berusaha mencari tahu seluk beluk kehidupannya termasuk foto-foto lawas penyanyi kelahiran 1996 ini.

Belum lama ini di situs Pann, netizen ramai membahas tentang foto-foto masa lalu Rowoon sebelum dia melalukan prosedur operasi plastik. Foto-foto tersebut tampaknya berasal dari screenshot variety show yang diikuti Rowoon ketika dia masih menjadi trainee FNC Entertainment bertajuk "Cheomdamdong 111" .

image0

image1

image2

Pada foto, tampak kalau wajah Rowoon yang dulu memang sedikit berbeda dari wajahnya sekarang. Bila dibandingkan, perbedaan yang cukup terlihat adalah bentuk mata dan hidungnya. Sontak, hal ini langsung menjadi perbincangan hangat netizen. 

"Operasi plastik Rowoon berjalan sangat baik. Aku tidak berusaha jadi sarkastik, aku hanya iri. Dia membalikkan hidupnya dengan mengubah mata dan hidungnya. Wajahnya sebelumnya baik-baik saja tetapi dia tidak setampan itu," kata seorang netter.

"Jika perubahannya seperti ini, operasi plastik sangat worth it," sahut netter lain.

"Dia hanya merubah matanya. Aku rasa kawat giginya berpengaruh besar. Setelah memakai kawat gigi, rahangnya menjadi lebih baik dan dagunya yang pendek tumbuh sedikit, jadi dia menjadi lebih gagah," tambah netter lain.

"Wow, hampir seperti terlahir kembali," ujar netter lain.

"Pria Korea harus belajar darinya," seru netter lain.

"Kekuatan operasi plastik Korea," seru netter lain.

"Screenshot di atas sangat mengerikan, jika melihat videonya dia tidak terlalu berubah, hanya masalah angle saja," ucap yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...