Foto Selfie Bareng Monyet Jadi Tren, Gini Caranya
Selfie bareng monyet (Twitter)

Foto Selfie Bareng Monyet Jadi Tren, Gini Caranya

Kamis, 5 Sep 2019 | 17:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Masyarakat Bali memang tak pernah  kehabisan akal untuk menghadirkan inovasi baru untuk menarik perhatian turis. Belakangan ini, foto selfie bersama monyet menjadi tren di media sosial.

Banyak yang mengira kalau monyet-monyet itu pintar karena bisa menekan tombol kamera dan menghasilkan foto yang bagus. Ternyata, para pemandu wisata di sana memiliki trik khusus agar turis bisa berswafoto dengan monyet.

Akun Twitter @giewahyudi mengunggah video yang menunjukkan bagaimana seorang tour guide sedang memberi makan monyet dan di belakang monyet itu, terdapat dua orang turis yang siap difoto.

“Ke mana aja baru tahu kalau foto selfie sama monyet itu prosesnya kayak gini,” tulis Gie Wahyudi, seperti dikutip dari cewekbanget.id.

Saat akan berfoto, monyet itu dipancing dengan makanan yang diletakan tepat di atas ponsel. Saat fotonya sudah jadi, maka akan terlihat seolah-olah monyet lah yang mengambil gambar.

Ternyata, tidak hanya Gie Wahyudi saja yang baru mengetahui trik ini. Warganet yang lain pun juga baru paham bagaimana caranya befoto selfie yang bagus dengan monyet dan memuji kekreatitasan sang pemandu wisata.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...