Foto Selfie di Tebing, Model Ini Terjatuh dari Ketinggian 30 Meter
Foto: Daily Mail

Foto Selfie di Tebing, Model Ini Terjatuh dari Ketinggian 30 Meter

Jumat, 17 Jan 2020 | 11:02 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang model asal Inggris, Madalyn Davis mengalami nasib buruk setelah ia terjatuh dari tebing setinggi 30 meter di Diamond Bay Reserve, Syndney, Australia, pada Minggu (12/01) sekitar pukul 06.30 pagi waktu setempat.

Dilansir dari Daily Mail, wanita berusia 21 tahun tersebut diduga terjatuh saat ia hendak melakukan selfie di dekat tebing. Madalyn bersama tujuh temannya diketahui menghadiri sebuah pesta di Vaucluse pada Sabtu malam. Kemudian mereka pun pergi ke tebing pada Minggu dini hari.

Saat sampai di sana, mereka berusaha untuk memanjat tebing lantaran ingin menyaksikan matahari terbit. Pasalnya, kawasan tersebut memang cukup populer di kalangan para wisatawan yang ingin mengabadikan momen di tepi tebing.

image0

Sayangnya, Madalyn terjatuh dari tebing dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Para pengikutnya di Instagram pun segera meramaikan media sosialnya dengan ucapan duka, setelah mendengar kabar kalau Madalyn Davis sudah tidak ada.

Sang ibu, Rebecca Smith dikabarkan sangat terpukul, saat mendengar kabar tentang anaknya ini. Dia menyampaikan bagaimana perjuangan putrinya untuk bisa menjadi populer di media sosial.

Tidak hanya berprofesi sebagai selebrgam saja, Madalyn juga diketahui memiliki kanal YouTube yang sering mengunggah video tentang kecantikan.

“Kematiannya yang tidak disengaja dan secara tiba-tiba, benar-benar mengguncang kami,” kata Rebecca.

Sebelum mengetahui kondisi putrinya, Rebecca sudah berkali-kali mencoba menghubungi anaknya itu. Bahkan dia sudah mencobanya melalui media sosial, dengan membuat cuitan di Twitter.

“Adakah yang melihat Maddie? Saya tidak dapat menghubunginya, silakan menghubungi jika bertemu dengannya,” tulis Rebecca di akun Twitternya.

Hingga akhirnya pada Senin pagi, Rebecca dikejutkan dengan kabar kalau putrinya telah meninggal dunia.

“Terima kasih atas semua belasungkawa Anda yang indah untuk Madalyn Davis dan keluarganya. Ini adalah tragedi,” tulis anggota keluarga lainnya.

Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan invesitagasi untuk mencari tahu bagaimana Madalyn bisa terjatuh. Sementara itu, pihak otoritas di Sydney Harbour melakukan penilaian resiko di semua pagar pantai, setelah kematian model ini.

image1

“Kami akan bekerjasama dengan polisi saat mereka melakukan penyelidikan selama beberapa hari mendatang untuk meninjau kembali bagaimana peristiwa tragis ini terjadi selama akhir pekan, dan apakah ada tindakan tambahan lain yang dapat dilakukan untuk meningkatkan keamanan daerah tersebut,” kata dewan Walikota Paula Masselos, seperti dikutip dari xinhuanet.com.

Ternyata, Madalyn Davis bukanlah orang pertama yang mengalami kejadian tragis ini. Sebelumnya juga pernah ada korban meninggal karena ingin memburu latar belakang keindahan Diamon Bay-Sydney.

“Sebagai akibat dari kematian di Diamond Bay pada bulan Septembe tahun lalu, kami telah meningkatkan patroli ranger, dan meningkatkan rambu-rambu yang secara jelas menguraikan bahaya tebing di kedua teks dan ikon yang diakui secara universal,” tambah Masselos.

Dia juga mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu berhati-hati dan selalu mementingkan keselamatan. Para pengunjung diminta untuk mematuhi peraturan yang ada, yaitu dengan tidak memanjat pagar dan pembatas yang ada di sana.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...