Fotografer Kerajaan Prediksi Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle Tak Bertahan Lama

Nurul Faradila

Dipublikasikan 10 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Fotografer Kerajaan Prediksi Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle Tak Bertahan Lama
Foto: GettyImages

Winnetnews.com -  Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle nampaknya belum berhenti menjadi sorotan. Kali ini, seorang fotografer keluarga kerajaan yang dekat dengan Putri Diana, memprediksi pernikahan mereka berdua tidak akan bertahan lama.

Kent Gavin, mengtakan kalau dia berpikir hubungan Harry dan Meghan tidak akan bertahan lama, saat keduanya memutuskan untuk bertunangan pada 2017 lalu.

“Ketika diumumkan bahwa Harry akan menikahi Meghan (Markle), saya berkata kepada rekan-rekan saya dan beberapa orang, ‘Menurut saya pernikahan itu tidak akan bertahan tiga tahun’,” kata Gavin dikutip dari Insider.

Dia menambahkan kalau dirinya merasa seseorang yang dekat dengan duni Hollywood, tidak dapat bertahan dengan urusan monarki.

“Saya tidak bisa melihat Hollywood, yaitu Meghan (Markle), seorang wanita cantik, aktris yang percaya diri, tahan dengan sistem, yang bahkan Diana tidak bisa mengatasinya,” ungkapnya.

Nyatanya, prediksi Kent Gavin salah, karena Pangeran Harry dan Meghan Markle telah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga, pada Mei lalu.

Meski begitu, dalam wawancara yang dilakukan bersama Oprah Winfrey, Meghan Markle mengatakan kalau dia memang cukup naif, ketika memutuskan menikah dengan Pangeran Harry.

“Saya tidak tumbuh dengan mengetahui banyak tentang keluarga kerajaan. Itu bukan sesuatu yang menjadi bagian dari percakapan di rumah. Itu bukan sesuatu yang kita ikuti,” kata Meghan Markle.

Dia mengatakan dia tidak mengerti bahwa kehidupan kerajaan yang diproyeksikan ke publik akan meluas ke momen-momen pribadinya. Misalnya saja, Meghan Markle mengatakan dia terkejut saat Pangeran Harry mengatakan kepadanya untuk membungkuk saat bertemu dengan Ratu di Royal Lodge.

Walaupun tekanan yang didapatkan oleh Meghan Markle setelah menjadi istri Pangeran Harry membuat kesehatan mentalnya terganggu, namun pernikahan mereka tetap utuh. Kedunya pun memutuskan untuk keluar dari kerjaan dan hidup mandiri di Amerika Serikat.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...