Fotografer Wedding Terharu dengan Foto Sepasang Pengantin Baru Ini
Foto: Facebook/James Day Photography

Fotografer Wedding Terharu dengan Foto Sepasang Pengantin Baru Ini

Selasa, 9 Mei 2017 | 09:33 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Seorang fotografer Australia telah menangkap momen baku dan emosional dari pasangan pengantin baru yang menangis dengan air mata saat pemotretan pernikahan mereka. Pasangan pengantin baru yang terharu karena mereka sudah resmi menjadi sepasang suami istri, dan bersedia untuk menjalani kehidupan sehidup semati.

Pada tanggal 30 April, James Day ditugaskan untuk mengambil gambar pernikahan untuk pasangan yang baru menikah, Adrian dan Rosyln, di Bowral, Australia. Tapi saat dia bersiap untuk syuting saat matahari terbenam, Day memutuskan untuk melakukan foto khasnya dan berpose untuk sesuatu yang lebih nyata.

"Sama seperti cahaya menjadi menakjubkan, saya membuang semua yang saya ketahui dan saya mendekati mereka dan berkata, 'Guys, berhenti berpose. Nikmati saja sunset pertamamu bersama sebagai suami istri, '"jelas Day di posting Facebook.

Lalu Day bertanya pada Adrian,"Saya punya pertanyaan untukmu, tapi saya ingin kamu yang memberi tahu jawabannya padaRoslyn, dan bukan saya." tambahnya.

Pertanyaannya adalah "Dari milyaran orang di planet ini, kamu telah memilih untuk menghabiskan sisa hidupmu bersama Roslyn. Bisakah kamu memberitahu dia mengapa? "

Pada saat itu, Adrian membisikkan jawabannya ke telinga Roslyn, air mata mulai mengalir di wajahnya.

Tanpa mendengar apa yang dikatakan, momen yang sangat menyentuh bahkan membuat fotografer menangis.

Setelah difoto, pasangan dan fotografer, mereka bergabung untuk pelukan bersama.

Sejak memposting gambar ke Facebook, gambar yang menyentuh ini sudah dibagikan sekitar 30.000 kali dan 151.000 orang menyukai foto ini.

Seperti yang dikatakannya, Day memberi tahu HuffPost , "Saya memintanya membisikkannya di telinganya, karena hanya untuk telinga saja. Saya suka mereka bisa berbagi momen itu secara pribadi, yah, sampai viral foto itu beredar di internet. Inilah yang saya suka foto. Bukan interaksi yang terlalu berpose." katanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...