FPI Akan Gelar Takbir Keliling Jakarta, Ini 5 Lokasi Awalnya

Oky
Oky
Kamis, 14 Juni 2018 12:09 WIB
Oleh Oky pada Kamis, 14 Juni 2018 12:09 WIB
Image FPI Akan Gelar Takbir Keliling Jakarta, Ini 5 Lokasi Awalnya
Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Front Pembela Islam (FPI) akan merayakan malam takbir lebaran dengan berkeliling Jakarta. Takbir keliling ini akan dimulai setelah salat isya.

Wakil Ketua Lembaga Dakwah Front FPI Al-Habib Idrus Alhabsyi mengatakan takbir keliling itu dilaksanakan untuk menyambut hari raya Idulfitri khusus dari FPI.

"Kami akan adakan takbir keliling besok malam," kata Idrus di kawasan Petamburan, Jakarta, Rabu (13/6).

Titik awal takbir keliling itu akan dilaksanakan di Petamburan yang juga merupakan markas FPI, kemudian kata dia semua umat akan berkeliling Jakarta hingga menjelang salat Id pagi harinya.

"Nanti titik akhirnya kembali ke Petamburan," kata dia.

Lima lokasi takbiran itu diantaranya, Masjid Jami' At-Taqwa, Jalan Pisangan Baru Timur, Matraman, Jakarta Timur, Area CNI, depan Lippo Mall Puri Indah (di samping kantor Wali Kota Jakarta Barat) dan Rusun Tambora Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora.

Di Jakarta Pusat, malam takbiran akan dipusatkan di sepanjang jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, dan Masjid Jami Al Islam, Petamburan.

Sedangkan di Jakarta Selatan dipusatkan di halaman kantor Wali Kota Jakarta Selatan, dan di Jakarta Utara, Masjid Al Hidayah, dipusatkan di Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, dekat pintu keluar Tol Plumpang.

Kepala Satpol PP DKI Yani Wahyu mengatakan Satpol PP dan Dishub DKI akan menghalau peserta konvoi takbir keliling ke lokasi-lokasi yang sudah ditentukan.

Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.