Freezia 'Single Inferno' Tolak Tawaran Jadi Idol K-Pop, Ini Alasannya

Nisa Diniah

Dipublikasikan 12 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Freezia 'Single Inferno' Tolak Tawaran Jadi Idol K-Pop, Ini Alasannya
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Nama Freezia alias Song Ji Ah mendadak jadi sorotan publik. Nama selebgram dan YouTuber Korea Selatan ini tengah naik daun setelah tampil dalam reality show asal Korea Selatan pertama yang mengusung konsep kencan di Netflix, Single's Inferno.

Kecantikan Freezia langsung menarik perhatian penonton. Tak sedikit yang menilai bahwa visualnya mirip dengan Jang Wonyoung IVE, namun ada pula yang menilai auranya serupa dengan Jennie BLACKPINK.

Tak heran, banyak yang menilai bahwa visual Freezia sangat cocok jika debut sebagai idol K-Pop. Menanggapi hal ini, ia mengungkapkan alasannya menolak tawaran untuk debut sebagai idol K-Pop.

Pada 11 Januari 2022, Freezia mengunggah video Q&A terbaru di channel Youtube-nya. Ia mengunggah video untuk merayakan channel Youtube-nya yang sudah melampaui satu juta subscribers.

Di antara banyaknya pertanyaan, seorang netizen bertanya apakah dia mendapat tawaran oleh agensi hiburan Korea untuk menjadi idol K-Pop dan apakah dia pernah menginginkannya. Menanggapi pertanyaan ini, Freezia mengaku bahwa ia memang menerima banyak tawaran.

image0

"Saya telah menerima banyak tawaran. Tapi saya tidak terlalu suka menyanyi. Tidak, saya sangat membencinya. Saya benar-benar tidak ingin menjadi idol K-Pop dan saya melakukan semua yang ingin saya lakukan. Menyanyi dan menari bukan untukku," ucap Freezia dengan tegas. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...