Friksi dengan Solskjaer, Penyebab Ingin Hengkangnya Pogba?
Foto: Getty Images

Friksi dengan Solskjaer, Penyebab Ingin Hengkangnya Pogba?

Rabu, 19 Jun 2019 | 09:02 | Daniel

Winnetnews.com - Pernyataan Paul Pogba soal keinginannya untuk meninggalkan tim dan mencari tantangan baru menghebohkan banyak pihak. Ternyata keinginan hengkangnya Pogba tidak terlepas dari hubungannya yang dikabarkan sedikit tidak harmonis dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut informasi yang dikutip dari Express, pelatih asal Norwegia merasa frustrasi dengan Pogba jelang penutupan akhir musim lalu. Penampilannya yang anjlok memengaruhi performa tim yang pada akhirnya hanya mampu finis di posisi enam klasemen akhir Liga Inggris.

Kondisi semakin memanas dengan pernyataan Pogba pada saat mengikuti kampanye promosi Adidas di Jepang beberapa waktu lalu. Pogba pada saat itu mengatakan bahwa “mungkin sudah saatnya mencari tantangan baru” setelah menghabiskan waktu tiga musim bersama Setan Merah.

Solskjaer sendiri pada musim lalu beberapa kali mengatakan bahwa dirinya tidak mau mempertahankan pemain yang memang tidak mau berkomitmen dengan klub. Jika dikaitkan, dengan kata lain pintu keluar untuk pemain berusia 26 tahun sejatinya terbuka lebar jika memang ia ingin hengkang.

Sejauh ini Real Madrid dan Juventus jadi tim yang menaruh minat kepada Pogba. United sendiri mematok harga hingga 160 juta poundsterling untuk pemain bernomor punggung 6 tersebut. Menarik untuk dinanti akan ke mana Pogba berlabuh di musim depan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...