Fromis_9 Kini Satu Agensi dengan SEVENTEEN, Netizen Khawatirkan Hal Ini

Nisa Diniah

Dipublikasikan 5 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Fromis_9 Kini Satu Agensi dengan SEVENTEEN, Netizen Khawatirkan Hal Ini
Foto: Twitter/realfromis9

Winnetnews.com -  Apakah kamu salah satu fans girlgroup K-Pop fromis_9? Kabar baik datang dari grup yang satu ini. Dikabarkan, grup yang beranggotakan 9 member kini secara resmi sudah berada di bawah naungan agensi Pledis Entertainment.

Pledis Entertainment sendiri merupakan agensi tempat grup K-Pop populer seperti NUEST dsn SEVENTEEN berada. Hal tersebut diumumkan langsung oleh agensi SEVENTEEN pada Senin (16/8/2021).

"Kami ingin mengumumkan bahwa mulai Senin, 16 Agustus, PLEDIS Entertainment akan bertindak sebagai agensi untuk grup fromis_9 (anggota Lee Saerom, Song Hayoung, Jang Gyuri, Park Jiwon, Roh Jisun, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, Lee Nagyung , dan Baek Jiheon)," kata Pledis Entertainment.

Pihak agensi menyatakan akan memastikan bahwa fromis_9 akan melanjutkan kari masa depan mereka, setelah sebelumnya dikelola oleh agensi Off the Record tahun 2018.

"Kami sangat senang memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari fromis_9. Kami akan berusaha keras untuk memastikan bahwa fromis_9 dapat terus berkembang dalam semua aktivitas mereka yang beragam dan mencapai tingkat pertumbuhan berikutnya sebagai seniman," lanjut agensi.

Sementara itu, fromis_9 merupakan jebolan program survival Mnet "Idol School" yang memulai debut tahun 2018. Grup ini telah berganti 3 agensi. Di awal debut, fromis_9 dikelola oleh Stone Music Entertainment.

Kemudian ada pergantian agensi dan dikelola oleh Off the Record. Tahun 2021, grup ini bernaung di agensi Pledis Entertainment. Kabar ini menuai pro dan kontra di kalangan fans dan netizen Korea.

Tak sedikit netizen yang berharap fromis_9 akan dipromosikan dengan baik oleh Pledis. Namun tak sedikit netizen yang khawatir dengan nasib fromis_9, mengingat Pledis dianggap tidak cukup baik mengelola girlgroup. Sebelumnya, Pledis telah membubarkan After School dan Pristin.

"Setelah itu, mereka akan segera dibubarkan," kata netizen Korea dikutip The Qoo.

"Pledis tidak mempersiapkan girl grup baru?," tutur netter lain.

"Gila, mereka seharusnya membesarkan Pristin dengan baik," tutur netter lain.

"Jadi mereka akan berada di bawah HYBE. Saya pikir itu bagus untuk fromis_9," tambah netter lain.

"Semakin aku melihat hal-hal seperti ini, semakin aku merasa kasihan pada Pristin," sambung netter lain.

"IZ*ONE juga dibubarkan setelah masa promosi selesai, kapan fromis_9 akan bubar?," ucap netter lain.

"Mereka berada di bawah Pledis, mereka tidak akan mendapat dukungan apa pun," ujar netter lain.

"Jadi fromis_9 akan menggantikan GFriend di konser akhir tahun HYBE," seru netter lain.

"Mereka tidak populer, kan? Tapi bagus untuk terus merilis album," komentar yang lainnya

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...