'Frozen 2' Banjir Karakter Baru
Sumber: etonline

'Frozen 2' Banjir Karakter Baru

Senin, 7 Okt 2019 | 10:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Beberapa tokoh dalam film animasi ‘Frozen’ seperti Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, hingga rusa milik Kristoff, Sven, sudah sangat dikenal oleh publik.

Namun, pada sekuelnya kali ini disebutkan kalau akan banyak karakter baru yang muncul. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh kreator ‘Frozen 2’, Normand Lemay.

“Ya akan ada banyak, banyak karakter baru. Dari segi angka, saya harus mengeceknya, namun ada banyak karakter kunci yang baru,” ujar Lemay, seperti dikutip dari CNN Indonesia.

Pria ini juga mengatakan kalau karakter-karakter baru tersebut akan mendorong Elsa dan Anna dalam perjalanan petualangan mereka.

Film yang dijadwalkan akan tayang pada November mendatang, saat awal pembuatan ‘Frozen’ tidak pernah direncanakan untuk dibuat sekuelnya. Namun, karena kedua sutradara Frozen, Jennifer Lee dan Chris Buck merasa kalau masih ada banyak pertanyaan yang belum terjawab, akhirnya mereka pun memutuskan untuk membuat kelanjutannya.

Ide sekuel ini pertama kali muncul pada 6 tahun lalu, tepat setelah film ‘Frozen’ pertama selesai dibuat. Sedangkan pengerjaan sekuel ini sudah berjalan selama 4 tahun.

Normand pun mengungkapkan kalau ia tidak sabar untuk membagikan karyanya ini kepada publik dan beharap kalau film ini bisa memuaskan penonton, terutama penggemar ‘Frozen’.

‘Frozen 2’ akan menceritakan tentang teka-teki kehidupan sang tokoh utama, Elsa. Dalam sekuel ini juga akan menjawab dari mana kekuatan yang Elsa miliki dan di mana orangtuanya berada.

Film ini nantinya sebagai bentuk pelengkap dari kisah yang telah disaksikan oleh penonton dalam film pertamanya.

Sebelumnya, sering muncul teori kalau kekuatan Elsa berasal dari sang ibu. Teori ini menyebutkan kalau Elsa adalah salah satu dari empat putri dengan kekuatan super yang masing-masing memiliki kekuatan dari musim berbeda.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...