Frustasi Frank Lampard Usai Dibantai MU

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Frustasi Frank Lampard Usai Dibantai MU Franl Lampard memerhatikan Ole Gunnar Solskjaer memberi instruksi kepada Victor Lindelof pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019. (Foto: Kompas.com/AFP/OLI SCARFF)

Winnetnews.com - Duet perdana di Liga Primer Inggris mempertemukan dua mantan pemain di masing-masing klub yang kini ditanganinya. frank Lampard yang kini mengarsiteki Chelsea harus bertekuk lutut 4-0 dari Ole Gunnar Solksjaer yang kini menjadi pelatih Manchester United, Minggu (11/8/2019).

Dalam laga itu, gol Setan Merah dilesakkan Marcus Rashford (dua gol), Anthony Martial, dan Daniel James.Padahal Chelsea lebih dominan dan memiliki banyak peluang. Namun, Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan kurang tenang dalam penyelesaian akhir.

"Tanpa ragu, empat kesalahan, empat gol, mari kita segera selesaikan, karena kami harus kritis terhadap diri sendiri. Selain itu, selama 60 menit kami mengendalikan permainan. Kami mengontrol babak pertama, lalu dua kali tembakan kami kena tiang," kata Lampard di Soccerway, seperti dilansir Bola.com.

"Ada keputusan yang buruk pada sepertiga akhir lapangan, ketika kami seharusnya bisa mendapatkan tembakan dan gol. Pada babak pertama, Chelsea harusnya memimpin.

Sekali lagi, pada awal babak kedua saya tidak keberatan tertinggal, tapi kemudian gol kedua dan ketiga, dua kesalahan, dan itu jauh lebih mudah bagi mereka setelah unggul 3-0," kata Frank Lampard.

Tak Sesuai

Menurut Lampard, skor 0-4 benar-benar tidak sesuai dengan pertandingan. 

"Pada kedudukan 0-1 kami adalah tim yang lebih baik, tapi saya tidak bisa berdiri di sini dan terlihat senang dengan itu karena itu adalah 0-4. Anda tidak dapat membuat kesalahan sendiri pada level ini, tetapi permainan tidak menggambarkan skor 0-4," Lampard mengakhiri.

Kemenangan telak ini membawa MU ke posisi dua klasemen Liga Inggris, hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang sebelumnya menang 5-0 atas West Ham United.

Sementara Chelsea terpuruk di posisi 19 klasemen dengan poin nol.

Apa Reaksi Kamu?