FUJIFILM Hadirkan Instax Mini LiPlay Dengan Fitur Rekam Suara

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

FUJIFILM Hadirkan Instax Mini LiPlay Dengan Fitur Rekam Suara

Winnetnews.com - PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) meluncurkan inovasi terbaru untuk kategori brand instax dengan fitur terbaru yaitu instax mini LiPlay (Live, Life & Play), Jakarta (12/6/19). Acara peluncuran yang selenggarakan oleh FUJIFILM ini juga dikabarkan serentak di seluruh dunia.

Salah satu kelebihan dari instax mini LiPlay ini antaranya ukuran yang dianggap terkecil dibandingkan dengan seri instax yang dikeluarkan sebelumnya, tak hanya itu saja intax mini LiPlay juga merupakan  pertama kalinya di sejarah instax dikarenakan fitur 2-in-1 yang terdapat di dalamnya. Fitur 2-in-1 tersebut berperan sebagai kamera instan sekaligus instax printer, hal ini akan mempermudah pengguna karena cukup praktis untuk digunakan. 

Pengguna juga dapat mengambil, meng-edit, dan mencetak foto dari smartphone. Tak hanya itu, fitur rekam suara melalui instax juga dapat diperoleh dengan durasi 10 detik yang dapat diakses melalui kode QR di dalam foto instax  yang telah dicetak. Dengan hadirnya fitur tersebut, pengguna memilki akses untuk mencetak foto sambil memberikan pesan suara di dalamnya. Untuk fitur pesan suara melalui kode QR itu sendiri hanya berlaku selama 1 tahun saja, lebih dari 1 tahun maka kode QR akan expired.

Untuk pengambilan foto, pengguna dapat menggunakan smartphone sebagai remote control guna "Pemotretan Jarak Jauh". Hal yang sama pula dengan proses pencetakan foto, pengguna dapat mencetak foto melalui smartphone dengan menggunakan bluetooth. Tak heran instax mini LiPlay ini menjadi produk unggulan Fujifilm untuk saat ini, karena fitur mencetak foto dengan menggunakan smartphone termasuk terobosan pertama kalinya di dalam dunia Instax.

Apa Reaksi Kamu?