'Furious 7' Ternyata Film dengan Bloopers Terbanyak Tahun 2015

'Furious 7' Ternyata Film dengan Bloopers Terbanyak Tahun 2015

Sabtu, 23 Jan 2016 | 06:30 | kontri

WinNetNews.com - Dengan menampilkan adegan-adegan menegangkan, mulai mobil meluncur dari gedung tertinggi sampai pesawat, film Furious 7 berhasil memikat banyak penonton di dunia, sehingga ia mengeruk pendapatan 1 miliar dolar AS dalam waktu singkat.

Namun di balik adegan spektakuler itu semua, ternyata film tersebut memuat banyak kesalahan saat pengambilan gambar. Bahkan, saking banyaknya, Furious 7 dinobatkan sebagai film dengan kesalahan adegan ( bloopers ) paling banyak oleh situs Movie Mistakes.

Sepanjang tahun ini, situs Movie Mistakes telah mengumpulkan seluruh kesalahan pengambilan gambar dari 8.000 film. Dan pada pekan ini, editor situs tersebut akhirnya mempublikasikan film-film yang paling banyak memuat kesalahan atau bloopers pada tahun 2015.

Sebagaimana dilansir IBNLive, ada total 41 bloopers (kesalahan kecil yang terjadi saat proses syuting) yang terlihat dalam film aksi populer tersebut. Jumlah kesalahan ini mengungguli film Jurassic World dan The Martian dalam daftar tersebut.

 

Salah satu bloopers film Furious 7 yang dituliskan, yaitu adegan saat Jason Statham yang mengendarai mobil yang memakai kaca film saat mengintai Vin Diesel dan teman-temannya di pemakaman Han. Akan tetapi, saat adegan pengejaran, mobil Jason Statham jadi tak menggunakan kaca film.

Kemudian disebutkan pula bahwa kancing baju hangat salah satu pemeran terlihat dibuka, sementara pada gambar berikutnya jadi tertutup. Ada juga adegan salah satu aktor berbicara, namun pada gambar, mulutnya tidak bergerak. Masih banyak lagi bloopers yang bisa dilihat selengkapnya di situs tersebut.

Selain Furious 7 , film lain yang juga memiliki banyak bloopers adalah Jurassic World dengan 33 kesalahan. Angka tersebut menempatkan film terlaris sepanjang tahun 2015 itu di posisi kedua dalam daftar ini. Dilanjutkan dengan The Martian yang memuat sekitar 21 bloopers .

Sementara itu, Spectre dan Mad Max: Fury Road memuat 16 dan 15 kesalahan dalam pengambilan gambarnya. Adapun Terminator Genisys (11 bloopers ), Ant-Man (12 bloopers ), Fifty Shades of Grey (8 bloopers ), Minions (7 bloopers ) dan Avengers: Age of Ultron (7 bloopers ) melengkapi urutan selanjutnya.

(dilansir dari Muvila)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...