G.Skill Perkenalkan Keyboard Mekanik Terbarunya "KM560 Tenkeyless"

G.Skill Perkenalkan Keyboard Mekanik Terbarunya "KM560 Tenkeyless"

Minggu, 30 Apr 2017 | 18:45 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Demi menyempurnakan jajaran keyboard mekanisnya yang memiliki prospek yang baik di pasaran, G.Skill baru saja memperkenalkan model keyboard Mekanik KM560 Tenkeyless(TKL) unggulan terbarunya.

Selain desain yang lebih mirip dengan pendahulunya KM570,keyboard mekanik KM560 Tenkeyless ini juga memiliki konstruksi yang serupa, yaitu dengan panel atas bertekstur plastik dan kemiringan tepi depan dan belakang yang sama. Lampu indikator di sudut kanan atas kedua keyboard juga serupa. Namun yang membedakannya hanya pada penempatan Logo G.Skill pada posisi yang berbeda.

Tak hanya tombol MR saja, keyboard KM560 ini juga memiliki fungsi alternatif dari tombol Insert, dan input tombol untuk melakukan perekaman makro on-the-fly.

KM560 saat ini hanya menawarkan warna merah sebagai opsi lampu latarnya dan tidak ada RGB di sini. Pengaturan kecerahan dapat dilakukan dengan menekan tombol up dan down, menggunakan efek breathing dan mengubah kecepatannya (setidaknya ada tujuh efek total yang bisa dipilih), atau tanpa pencahayaan sama sekali jika memungkinkan.

MCU adalah chip ARM yang tidak disebutkan namanya. KM560 menawarkan NKRO penuh (yang dapat diaktifkan atau tidak diaktifkan) dan anti-ghosting, serta ada tombol media (dengan fungsi lainnya) yang tersedia pada tombol F, PrtScn, Scroll Lock, dan tombol Pause Break. Tombol panah menawarkan kontrol pencahayaan sebagai fungsi alternatif.

Pendekatan lain G.Skill termasukpengembangkan model dan menawarkan beberapa iterasi (LED RGB atau LED satu warna), jenis switch yang berbeda, dan sebagainya. Tersedia beberapa pilihan switch yang ada, yaitu Cherry MX Red, Blue, atau Brown. Sayangnya belum ada informasi harga yang tercantum di halaman produknya sejauh ini.

image0

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...