Ga Sabar Ingin Punya iPhone X? Siapkan Dana Rp 22 Juta
ilustrasi

Ga Sabar Ingin Punya iPhone X? Siapkan Dana Rp 22 Juta

Jumat, 3 Nov 2017 | 16:32 | Rusmanto

WinNetNews.com - Baru juga diumumkan Apple, iPhone X sudah mulai ditawarkan penjual di Indonesia. Tertarik?

Kalau begitu, berarti Anda harus siap merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya sang penjual mematok banderol yang mencengangkan bagi yang berminat, mencapai Rp 22,5 juta!

Penjual menjanjikaan iPhone X varian 256 GB untuk harga tersebut. Sementara kalau dilihat di situs Apple Singapura, produsen Cupertino, Amerika Serikat ini menawarkan varian itu dengan harga SGD 1.888 atau sekitar Rp 18,5 juta (SGD 1 = Rp 9.800).

Penjual juga menjanjikan bisa mendatangkan kelir silver dan space gray. Termasuk jaminan after sales bagi yang melakukan pemesanan.

iPhone X bisa dikatakan bintang Apple tahun ini. Apple membuat ponsel yang didedikasikan 10 tahun iPhone itu dengan bodi kaca di depan dan belakang. Kendati demikian, iPhone X tetap tahan debu dan air.

Apple juga menyebut layar iPhone X dengan Super Retina Display. Ukurannya 5,8 inch dengan resolusi 2.436 x 1.125 pixel dan kedalaman layarnya 458 ppi. Selain itu layarnya mendukung HDR10 dan Dolby Vision.

Karena mengusung layar penuh, Apple menanggalkan tombol home fisik. Namun iPhone X dibekali Face ID untuk membuka ponsel. Fitur ini diklaim sangat aman. Bila Touch ID punya tingkat keamanan 1:50.000, Face ID lebih tinggi dengan 1:1.000.000.

Dapur pacunya sendiri A11 Bionic dan mendukung Augmented Reality. Baterainya diklaim lebih lama dua jam ketimbang iPhone 7. Untuk pengisian, ponsel ini mendukung wireless charging. (detikcom)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...