Gabriel Martinelli Pemain Terbaik Duel Chelsea vs Arsenal
Gabriel Martinelli terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-24 antara Chelsea versus Arsenal ( Getty Images )

Gabriel Martinelli Pemain Terbaik Duel Chelsea vs Arsenal

Rabu, 22 Jan 2020 | 10:33 | Muchdi

Winnetnews.com -  Gabriel Martinelli terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-24 antara Chelsea versus Arsenal, Rabu (22/1/2020) dini hari WIB.

Chelsea dan Arsenal bermain imbang 2-2. Martinelli sukses mencetak satu gol untuk menyamakan skor menjadi 1-1 di pertengahan babak kedua.

Berkat hasil ini, Chelsea masih tertahan di peringkat empat klasemen dengan poin 40, sedangkan Arsenal masih menduduki posisi ke-10 dengan poin 30.

Aksi Impresif Martinelli

image0
Gabriel Martinelli ( Getty Images )

Martinelli bermain impresif hampir sepanjang ia berada di lapangan sebelum digantikan Joe Willock jelang laga usai. Meski masih berusia 18 tahun, akan tetapi Martinelli terlihat tak canggung bermain di laga sebesar Derby London.

Proses gol Martinelli sendiri terbilang istimewa. Menguasai bola dari daerah pertahanan timnya sendiri, remaja asal Brasil itu berlari kencang tanpa bisa dihentikan pemain Chelsea sebelum melepas tembakan menjadi gol.

Hingga kini Martinelli sudah tampil sebanyak 21 kali dengan menciptakan 10 gol dan dua assist di semua kompetisi, sebuah catatan luar biasa bagi seorang remaja 18 tahun dalam musim pertamanya di Inggris.

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Man of the Match Chelsea vs Arsenal: Gabriel Martinelli"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...